3 Rekomendasi Tipe TV TCL Hemat Listrik, Tak Bikin Tagihan Membengkak

3 Rekomendasi Tipe TV TCL Hemat Listrik, Tak Bikin Tagihan Membengkak

3 Rekomendasi Tipe TV TCL Hemat Listrik, TV yang Layak Untuk Dibeli Karena Keunggulannya pict-istockphoto--

Radartegal.id - Apakah Anda sedang cari TV yang penggunaan daya listriknya hemat? Anda bisa mempertimbangkan untuk pilih merk TCL. Pas banget nih pada artikel kali ini, kami akan membahas 3 rekomendasi tipe TV TCL hemat listrik untuk Anda.

TCL dikenal punya produk TV yang laris dibeli. Salah satunya karena keunggulannya baik berupa jenis layar, resolusi, dan juga fiturnya. Berikut ini 3 rekomendasi tipe TV TCL hemat listrik tersebut yang akan kami bahas di bawah ini.

Selain memberikan rekomendasi tipe terbaiknya yang hemat listrik, kami juga akan memberikan tips memilih TV TCL yang hemat listrik. Harapannya, 3 rekomendasi tipe TV TCL hemat listrik ini bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum memutuskan membeli.

Tidak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng 3 rekomendasi tipe TV TCL hemat listrik. TV yang layak untuk dibeli karena keunggulannya.

BACA JUGA: 2 Smart TV Merk China Paling Laris di Toko Online, Udah Awet Murah Lagi

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV LG 70UQ7070 Resolusi 4K Layar 70 Inci, Televisi yang Cocok untuk Ruangan Besar

Rekomendasi tipe TV TCL hemat listrik

1. TCL 32S62

Pertama, Rekomendasi tipe TV TCL hemat listrik yang akan kami informasikan kepada Anda adalah TCL 32S62. Tipe ini punya beberapa nilai plus di antaranya, menggunakan layar jenis LED dengan ukuran 32 inch dan beresolusi HD.

Tampilan TV ini modern dan juga ramping membuatnya sangat aesthetic. Disisi lain sudah didukung dengan fitur canggih yang terhubung dengan aplikasi streaming seperti YouTube, Netflix, dll.

Terakhir untuk tipe ini menggunakan teknologi Audio Dolby Digital Plus untuk pengalaman audio yang lebih baik.

2. TCL 40S62

Kedua, Rekomendasi tipe TV TCL hemat listrik yang akan kami informasikan kepada Anda selanjutnya adalah TCL 40S62. Tipe ini punya beberapa nilai plus di antaranya, menggunakan layar jenis LED dengan ukuran 40 inch dan punya resolusi layar Full HD.

BACA JUGA: Spesifikasi Google TV Hisense U7 Resolusi 4K Layar 65 Inci, Hadirkan Gambar dengan Warna Jernih dan Halus

Sumber: