10 Rekomendasi Mobil Turbo yang Irit Bensin dan Murah

10 Rekomendasi Mobil Turbo yang Irit Bensin dan Murah

VW - Dengan berbagai pilihan mobil turbo irit bensin dan murah yang tersedia, Anda dapat menemukan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan.-(Foto: Istimewa)-

radartegal.id - Dalam beberapa tahun terakhir, mobil turbo irit bensin semakin diminati oleh konsumen Indonesia. Hal ini disebabkan oleh efisiensi bahan bakar dan tenaga yang lebih besar yang ditawarkan oleh mesin turbo. 

Selain itu, mobil dengan mesin turbo biasanya memiliki performa yang lebih responsif dan dinamis, sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan. 

Dengan semakin banyaknya pilihan di pasaran, konsumen kini memiliki kesempatan untuk memilih mobil turbo yang tidak hanya irit bahan bakar, tetapi juga ramah di kantong.

Pilihan mobil turbo yang irit dan murah sangat beragam, mulai dari segmen SUV kompak hingga sedan premium. Berikut rekomendasi mobil turbo irit bensin yang kami kutip dari berbagai sumber. Simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA: Wuling Starlight S Inovasi Mobil SUV Listrik dengan Harga Terjangkau, Kapan Masuk ke Indonesia?

Rekomendasi mobil turbo

1. Toyota Raize

Toyota Raize hadir sebagai salah satu pilihan terbaik di kelas SUV kompak. Ditenagai oleh mesin turbo 998 cc 3-silinder, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 96,6 hp dan torsi 140,2 Nm. 

Ground clearance yang tinggi serta bagasi luas membuat Toyota Raize ideal untuk berbagai kondisi jalan di Indonesia, termasuk jalanan yang tidak rata. Selain itu, fitur keselamatan seperti ABS dan EBD menambah nilai lebih pada mobil ini.

2. Wuling Almaz

Wuling Almaz menawarkan performa yang mengesankan dengan mesin berkapasitas 1.451 cc, 4 silinder, DOHC, turbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 140 hp dan torsi hingga 250 Nm. 

Kabin yang luas dan nyaman menjadi nilai tambah bagi penumpang. Almaz juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti panoramic sunroof dan sistem hiburan yang canggih, menjadikannya pilihan yang tepat bagi keluarga yang mencari mobil irit dan bertenaga.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil SUV Murah 2024, Mulai Rp200 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang Mobil Impian

Sumber: