Mirip Innova tapi Seharga Agya, Toyota Rumion Bakal Jadi Calon Mobil Sejuta Umat

Mirip Innova tapi Seharga Agya, Toyota Rumion Bakal Jadi Calon Mobil Sejuta Umat

Toyota Rumion mirip Innova tapi seharga Agya--

radartegal.id - Jika berkata tentang mobil sejuta umat, pasti Anda akan langsung menjawab Brio. Ini Toyota Rumion mirip Innova tapi seharga Agya sanga mobil sejuta umat terbaru.

Toyota Rumion disebut sebagai Innova mini yang harganya sangat terjangkau. Bagaimana tidak, Anda bisa mendapatkan Innvova seharga Agya.

MPV ini digadang-gandang memiliki tampilan mirip Innova Zenix. Sebagai MPV, mobil yang satu ini menjadi perbincangan di forum otomotif.

Mari bedah lebih dalam Toyota Rumion yang katanya mirip Innova ini. Simak artikelnya sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Saingi Pajero dan Toyota, Ini 6 Keunggulan Izusu MU-X 2024 yang Punya Mesin Badak dan Cocok untuk Off-Road

BACA JUGA:Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport 2024, Memukau dengan Performa Sporty dan Efisiensi Hybrid

Toyota Rumion mirip Innova tapi seharga Agya

Mengambil basis dari Suzuki R3, Rumion memiliki tampilan serupa dengan Innova Zenix. Eksteriornya futuristik dengan tampilan yang begitu memikat.

Bukan tanpa alasan disebut mirip Innova Zenix, pada bagian depan rumion kesan Innova mini makin terasa karena kemiripannya. Pada bagian depan, Rumion disematkan hosting foglamp baru serta air intake pada bagian bumper diberikan finishing chrome.

Finishing chrome ini membuat Rumion terlihat lebih atraktif. Desain bumpernya heksagonal dengan logo Toyota di tengahnya. 

Lampu depannya terlihat eye chatching yang peletakannya menyipit di bagian kiri dan kanan. Pada bagain rodanya, diberikan velg dualton baru berukukuran 15 inchi dengan profil ban 185/65.

BACA JUGA:Bongkar Eksterior dan Interior Toyota New Avanza Veloz 1.5 GR Limited 2021, Apa Bedanya dengan Veloz Biasa?

BACA JUGA:Pantas Terjual 130 Ribu Unit, Ini 6 Kelebihan Toyota Vios 2009 Seharga Rp40 Juta, Mobil Burik Kualitas Melejit

Sumber: