Inovasi Baru Samsung Glaxy Z Flip 6, Cek Bedanya dengan Seri Sebelumnya

Inovasi Baru Samsung Glaxy Z Flip 6, Cek Bedanya dengan Seri Sebelumnya

TERBARU - Samsung Galaxy Z Flip 6, Hadir Dengan Inovasi Fitur Terbaru--

Radartegal.id - Bulan Juli 2024 kemarin, Samsung kembali meluncurkan inovasi terbarunya secara global dalam dunia smartphone lipat. Yakni dengan memperkenalkan Samsung Galaxy Z Flip 6.

Setelah sukses dengan seri sebelumnya, Galaxy Z Flip 5, Samsung berusaha memperbarui fitur dan desain untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para pengguna setia. Tentunya Samsung Galaxy Z Flip 6 ini memiliki beberapa perbedaan dengan seri sebelumnya.

Kira-kira apa saja apa saja yang berbeda dari Samsung Galaxy Z Flip 6 dengan seri sebelumnya? Penasaran dengan jawabannya?

Simak tulisan ini sampai akhir untuk mengetahuinya. Karena di sini akan ada ulasan mengenai Samsung Galaxy Z Flip 6 dan perbedaannya dengan seri sebelumnya.

BACA JUGA: 5 Kelebihan Samsung Z Flip5, Salah Satunya Layar Mungil dan Tipis

BACA JUGA: Bocoran Samsung Z Fold 6 2024 Terbaru, Layar Penutup Lebih Lebar, Anti Debu, dan Tak Ada Lagi Lipatan

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 6

1. Body dan Layar yang Berinovasi

Samsung Galaxy Z Flip 6 hadir dengan desain yang lebih elegan dan premium dibandingkan pendahulunya. Salah satu perubahan paling mencolok adalah peningkatan pada engsel yang lebih kokoh dan fleksibel, memungkinkan ponsel ini dibuka dan ditutup lebih halus.

Selain itu, sebagai HP lipat, Samsung Galaxy Z Flip 6 memiliki desain compact. Hal ini memang sejalan dengan tujuannya untuk penggunaan dengan mobilitas tinggi. 

Menariknya, ketebalan ini sedikit lebih tipis dibandingkan generasi sebelumnya. Saat dalam posisi terbuka, ketebalan body-nya masih sama seperti generasi sebelumnya yakni 6,9 mm.

Namun saat terlipat posisi Galaxy Z Flip 6 memiliki ketebalan sedikit lebih tipis yakni 14,9 mm. Dibandingkan Galaxy Z Flip 5 yakni 15,1 mm. Sedangkan untuk bobotnya masih sama yakni 187 gram. 

BACA JUGA: 5 HP Samsung Terbaik untuk Gaming, Mabar Mobile Legend Lancar Tanpa Ngelag

Sumber: