Smart TV Terbaik Tak Harus Mahal, Ini Rekomendasi 5 Merk yang Terjangkau Harganya dengan Fitur Mewah

Smart TV Terbaik Tak Harus Mahal, Ini Rekomendasi 5 Merk yang Terjangkau Harganya dengan Fitur Mewah

LENGKAP - Saat ini smart tv terbaik tidak harus mahal, tetapi banyak merk-merk dengan harga terjangkau yang kualitas gambar dan teknologinya sepadan dan berkualitas.--

radartegal.id - Kecanggihan smart tv terbaik sebagai sarana hiburan, mendukung segala hal seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat. Hadirnya layanan televisi berembel-embel smart inipun, semakin memudahkan penggunanya mengakses informasi.

Smart tv terbaik banyak menyediakan layanan hiburan layaknya televisi, namun di dalamnya menyediakan berbagai fitur-fitur yang canggih. Tidak hanya berisikan channel-channel lokal, kini diperbarui hingga bisa memuat banyak layanan yang lebih menarik di dalamnya. 

Misalnya dengan menggunakan smart tv terbaik, pemiliknya bisa mengakses sosial media, seperti saat kita memegang gadget atau hp. Sejak ada smart tv, kini banyak merk yang ramai-ramai mengupgrade produk-produknya di pasaran.

BACA JUGA: Lakukan 5 Tips Membeli Smart TV Murah Ini Agar Dapat Unit yang Berkualitas dan Kekinian

Rekomendasi merk smart tv terbaik di Indonesia

1. Samsung

Pertama, ada smart tv dengan kualitas terbaik yang datang dari merk Samsung 43 Inci FHD Smart TV T6500 dengan tipenya UA43T6500AKXXD. Walaupun harga nya lebih mahal dibanding dengan 3 merk yang sebelum sudah kita bahas yakni Rp4 jutaan, tetapi kualitas yang didapat juga akan sebanding dengan harganya tadi. 

Dengan harga Rp4 jutaan tadi, kalian sudah bisa mendapatkan smart tv dengan kualitas layar oke sehingga enak untuk dipandang mata. Tak hanya soal layar, audionya pun sangat enak untuk didengarkan dengan pendamping bass yang mantap.

2. Polytron

Kedua, ada merk smart tv yang terkenal murah namun kualitasnya no kaleng-kaleng berasal dari Polytron - Easy Smart Digital TV 24 Inci dengan tipenya PLD 24MV1859. Layanan yang disediakan pun sangat oke, banyak menu dan aplikasi yang bisa kalian pilih sesuka hati.

BACA JUGA: Pembelinya Menang Banyak, 6 Smart TV Murah Terbaik 2024 Ini Punya Gambar Setara Bioskop

Untuk tampilan menu dari smart tv Polytron ini kalian akan dihadapkan dengan desainnya yang terkesan simpel. Oh ya, untuk ukurannya tersedia 2 jenis yakni 24 inchi dan 32 inchi.

Ngomongin harga, smart tv dari Polytron ini juga terjangkau. Hanya dengan Rp1,5 juta saja Anda sudah bisa membawa pulang barang tersebut.

3. LG

Sumber: