5 HP Samsung Terbaik untuk Gaming, Mabar Mobile Legend Lancar Tanpa Ngelag

5 HP Samsung Terbaik untuk Gaming, Mabar Mobile Legend Lancar Tanpa Ngelag

HP- Hp Samsung Terbaik untuk Gaming--

RADAR TEGAL - Samsung merupakan salah satu brand ternama yang berseliweran diberbagai negara. Produknya selalu laris dipasaran khususnya menjadi incaran para gamers, oleh karena itu artikel ini akan mengulas 5 Hp Samsung terbaik untuk gaming.

Semua produk elektronik Samsung terkenal dengan performannya yang handal dengan spesifikasi yang mumpuni. Hal itu menjadikan beberapa Hp Samsung terbaik untuk gaming selalu ludes di pasaran.

Meskipun harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal daripada produk dari brand lain, namun hal itu justru menunjukan kualitasnya yang terbaik. Hampir sebagian gamers memilih Hp Samsung terbaik untuk gaming, karena durabilitasnya yang kuat.

Permainan Mobile Lengend menjadi salah satu game yang sering dimainkan sebagian orang. Jika anda ingin bermain game tersebut, Hp Samsung terbaik untuk gaming bisa banget dicoba performanya dan rasakan sensasinya.

BACA JUGA: Mencari Smartphone Tangguh? Jelajahi Pilihan HP Samsung Tahan Air yang Sempurna untuk Segala Aktivitas

Berikut 5 hp Samsung terbaik untuk gaming

1. Samsung Galaxy A05s

Ponsel ini dapat menjalankan Mobile Legends dengan lancar dan nyaman, karena ditopang oleh chipset terbaik yaitu Snapdragon 680. Selain penggunaan chipset tersebut, memori yang dimilikinya juga turut mendukung dengan kapasitas RAM 6 GB/128GB. 

Layar yang dipakainya berkonfigurasi Full HD+ dengan panel PLS LCD, hal tersebut membuatnya nyaman ketika digunakan untuk main Mobile Legends seharian. Terutama yang sering push rank, ponsel ini sangat mendukung dengan adannya kapasitas baterai 5000mAh yang disertai fitur fast charging 25W. 

Fitur unggulan lainnya yang ada di ponsel ini yaitu adannya NFC untuk pembayaran uang elektronik. Menilik pada Samsung Official Store, Samsung Galaxy A05s dihargai sekitar Rp1,9 juta.

2. Samsung Galaxy A15

Samsung Galaxy A15 menjadi salah satu pilihan tepat untuk main Mobile Legends. Karena, Ponsel ini memakai chipset dari MediaTek Helio G99 dengan dukungan kapasitas RAM 8/128GB yang mampu digunakan banyak game di Play Store. 

BACA JUGA: 5 Pilihan HP Samsung Galaxy A Series, Performa Luar Biasa Smartphone Istimewa

Samsung Galaxy A15 dilengkapi layar berpanel Super AMOLED dengan luas 6,5 inci beresolusi Full HD+. Kemampuan kecerahan layarnya bisa mencapai maksimal 800 nits dengan kemampuan refresh rate 90Hz, Hal tersebut menjadikan tampilan jernih dan nyaman untuk bermain game dalam waktu yang lama. 

Sumber: