Intip Oppo Find N3 Flip, Smartphone Lipat yang Mendobrak Batas Desain dan Performa

Intip Oppo Find N3 Flip, Smartphone Lipat yang Mendobrak Batas Desain dan Performa

Oppo meluncurkan Oppo Find N3 Flip sebagai smarthpone Lipat yang Mendobrak Batas Desain dan Performa--

Radartegal.id- Dalam dunia smartphone yang terus berkembang, Oppo kembali mengeluarkan handphone terbarunya dalam versi lipat. Oppo Find N3 Flip hadir membawa beberapa perubahan yang menakjubkan.

Karena, Oppo Find N3 Flip ini tidak hanya menawarkan desain menarik saja. Namun juga mempunyai performa yang luar biasa.

OPPO Find N3 Flip hadir dengan desain yang mencolok, menggabungkan nostalgia ponsel lipat era 2000-an dengan kemewahan dan fungsionalitas smartphone modern. Penasaran dengan spesifikasi smartphone ini?

Berikut ulasan lebih lanjut mengenai Oppo Find N3 Flip yang merupakan smarthphone lipat dengan desain menawan dan performa apik. Harap simak baik-baik artikel berikut ini hingga tuntas agar mengetahui informasi selanjutnya.

BACA JUGA: Resmi Rilis di Indonesia, Oppo Reno 12 5G HP Baru Dibanderol Harga Rp7 Jutaan Tawarkan Kelebihan Ini

BACA JUGA:  Oppo Reno 11 5G Hadir dengan Warna-warna Menawan, Pukau Pasar Smartphone Indonesia

Spesifikasi Oppo Find N3 Flip 

1. Layar AMOLED 3,26 dan 6,8 Inci

Bagian luar Oppo Find N3 Flip menampilkan layar AMOLED 3,26 inci yang dapat digunakan untuk melihat notifikasi, mengambil selfie, atau bahkan menjalankan aplikasi tertentu tanpa perlu membuka perangkat. Ketika dibuka, pengguna akan disambut dengan layar AMOLED 6,8 inci yang memukau, menawarkan refresh rate 120Hz untuk pengalaman visual yang mulus dan responsif.

2. Performa Oppo N3 Flip

Oppo Find N3 Flip menggunakan Chipshet MediaTek Dimensity 9200, dengan dibekali ColosOS 13.2 yang sudah terbaru. Snapdragon 8 Gen 2, perangkat ini menawarkan kecepatan dan efisiensi yang luar biasa.

Kombinasi RAM 12GB dan penyimpanan internal hingga 512GB memastikan bahwa Find N3 Flip dapat menangani tugas multitasking yang berat dengan mudah. Benar-benar menarik bukan?!

3. Baterai Oppo N3 Flip

Sumber: