Maraknya Tawuran Pelajar, Kasus Perundungan, serta Kekerasan Seksual Mencuat dalam Jumat Curhat

Maraknya Tawuran Pelajar, Kasus Perundungan, serta Kekerasan Seksual Mencuat dalam Jumat Curhat

JUMAT CURHAT- Wakapolres Tegal Kompol M. Iskandarsyah, menegaskan komitmen kepolisian untuk menindaklanjuti setiap keluhan dan aspirasi yang disampaikan. Salah satunya dalam Jumat Curhat. -Hermas Purwadi-Radartegal.disway.id

SLAWI, radartegal.id– Dihadiri berbagai elemen masyarakat serta sivitas akademika Universitas Bhamada Slawi, maraknya tawuran pelajar, kasus perundungan, serta kekerasan seksual di Kabupaten Tegal mencuat dalam Jumat Curhat. Kegiatan itu digelar Kepolisian Resor Tegal pada Jumat, 2 Agustus 2024 di Aula Universitas Bhamada Slawi. 

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat menjadi jembatan komunikasi yang efektif antara kepolisian dan masyarakat, serta menjadi wadah untuk mencari solusi bersama atas berbagai permasalahan sosial yang ada.

Kapolres Tegal AKBP Andi M. Indra Waspada Amirullah S.I.K., S.H., M.M., M.Si, diwakili oleh Wakapolres Tegal, Kompol M. Iskandarsyah, S.P., S.I.K., M.M., bersama dengan Pejabat Utama (PJU) Polres Tegal, ikut serta dalam acara Jumat Curhat ini. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor, Dekan, dosen, dan mahasiswa Universitas Bhamada Slawi.

Dalam forum Jumat Curhat ini, Polri Khususnya Polres Tegal dapat mendengarkan langsung berbagai keluhan dan aspirasi masyarakat. Beberapa isu utama yang diangkat oleh peserta adalah maraknya tawuran pelajar, kasus perundungan, serta kekerasan seksual.

BACA JUGA: Kedapatan Bawa Sabu 2,83 Gram, 3 Pemuda Diringkus Satres Narkoba Polres Tegal

BACA JUGA: Kasus Bullying di Lingkungan Pendidikan Marak, Kapolres Tegal Dorong Sekolah Lakukan Hal Ini 

Wakapolres Tegal Kompol M. Iskandarsyah, menegaskan komitmen kepolisian untuk menindaklanjuti setiap keluhan dan aspirasi yang disampaikan dalam Jumat Curhat ini. Termasuk yang terkait dengan maraknya tawuran pelajar, kasus perundungan, serta kekerasan seksual di Kabupaten Tegal.

"Kami berusaha untuk selalu hadir dan memberikan solusi atas setiap permasalahan yang ada di masyarakat. Partisipasi aktif dari semua pihak sangat kami hargai," ujarnya.

Sumber: