47 Jamaah Ikut Umroh Asyik Kabah Tour Tegal

47 Jamaah Ikut Umroh Asyik Kabah Tour Tegal

biro Umroh Kabah Tour Tegal memberangkatkan jamaah umroh--

TEGAL, radartegal.id - Puluhan Jamaah mengikuti umroh asyik bersama Kabah Tour Tegal. Mereka akan melaksanakan ibadah selama sekitar 14 hari di tanah suci Mekah dan Madinah.

Direktur Kabah Tour Tegal Wirawan Prasetya mengatakan pihaknya bersama Jamaah Barokatul Makruf akan memberangkatkan 47 jamaah Umroh. Para jamaah akan diterbangkan pada 4 Agustus 2024 dan akan melaksanakan ibadah hingga 15 Agustus 2024.

"Hari ini kami berangkatkan 47 calon jamaah Umroh yang Insyaallah akan diterbangkan besok. Hingga nanti pelaksanan ibadah sampai 15 Agustus 2024," katanya.

Menurut Pras (panggilan akrab Prasetya) untuk bulan ini, Kabah Tour mempunyai 6 agenda pemberangkatan. Yakni setelah Bulan Muharram kemudian pemberangkatan Bulan Shafar memberangkatkan 49 orang.

BACA JUGA: 50 Jamaah Umroh VIP Berangkat ke Tanah Suci Bersama Kabah Tour Tegal

BACA JUGA: Bak Ketiban Duren, Bhabinkamtibmas Sugihwaras Pemalang Diberangkatkan Umroh Gratis Kapolres

"Selanjutnya pada 12 September 2024 mendatang, kita juga akan memberangkatkan kembali 40 orang. Dilanjutkan dengan bulan Bakda Mulud ada 50 orang dan pemberangkatan Bulan Rajab," terangnya.

Kabah Tour Tegal memberangkatkan Jamaah Umroh setiap bulannya. Bagi yang mau mendaftar bisa mendatangi kantor Kabah Tour Tegal di Jl. Sipelem Rt.2/2 Kota Tegal Depan RS. Mitra Keluarga Kota Tegal.

Kabah Tour menawarkan umroh 13 hari plus Thaif dan Jabbal Maghnet. Serta, 3 kali Pelaksanaan Umrah, 2 kali Sholat Jumat di Madinah dan Makkah dengan penginapan di Hotel yang sangat dekat.

Sumber: