Toyota Rush GR Sport, Tampil Lebih Agresif dan Sporty Dibanderol Mulai Rp299 Jutaan

Toyota Rush GR Sport, Tampil Lebih Agresif dan Sporty Dibanderol Mulai Rp299 Jutaan

Toyota Rush GR Sport, Tampilan lebih agresif dan sporty--

Radartegal.id-  Toyota kembali meluncurkan varian terbaru dari Toyota Rush yaitu Toyota Rush GR Sport yang tampil lebih agresif dan sporty. Ini merupakan mobil SUV andalan keluarga yang mempunyai interior luas dan nyaman untuk digunakan berpergian dari Toyota.

Toyota Rush GR Sport hadir dengan sejumlah penyegaran desain dan fitur yang menjadikannya lebih agresif dan sporty. Mobil ini merupakan hasil kolaborasi antara tim desain Toyota Indonesia dengan Gazoo Racing (GR), divisi motorsport Toyota yang terkenal dengan sentuhan performa tingginya.

Penasaran dengan detail dan spesifikasi mobil Toyota Rush GR Sport ini? Simak tulisan ini sampai akhir ya.

Berikut ulasan lebih lanjut mengenai Toyota Rush GR Sport yang tampil lebih agresif dan sporty. Harap simak baik-baik artikel berikut ini untuk mengetahui informasi selanjutnya yang kami berikan.

BACA JUGA: Dibanderol Mulai Rp353 Jutaan, Toyota Yaris Cross Tawarkan Performa Tangguh yang Irit Bahan Bakar

BACA JUGA: All New Toyota Kijang Innova Zenix, Evolusi Sempurna MPV Legendaris Indonesia

Spesifikasi Toyota Rush GR Sport

1. Performa Tangguh 

Toyota Rush GR Sport memiliki mesin yang berkapasitas 1.500cc yang tangguh dan efisien. Memberikan performa yang superior pada setiap perjalanan Anda dengan kapasitas 7 penumpang.

Mesin yang dimiliki tidak hanya memberikan akselerasi yang responsif tetapi juga dapat efisien dalam konsumsi bahan bakar. Dengan tenaga yang cukup untuk berbagai medan jalanan yang ada, Toyota Rush GR Sport menawarkan pengalaman yang terbaik.

2. Fitur Toyota Rush GR Sport 

Dibekali dengan fitur-fitur canggih dan modern, yang membuat pengendara nyaman serta aman saat mengendarainya. Menggunakan rem anti terkunci (ABS), dan menggunakan Electronic Stability Control (ESC), serta memiliki airbag yang memprioritaskan keselamatan pada penggunanya.

Mempunyai interior dan eksterior yang stylish dan nyaman saat digunakan serta memiliki AC ganda sehingga berkendara dapat lebih nyaman.

Sumber: