Jangan Disepelekan, Ini Arti Mitos Mimpi Jatuh Terpeleset yang Berkaitan dengan Kondisi Tubuh

Jangan Disepelekan, Ini Arti Mitos Mimpi Jatuh Terpeleset yang Berkaitan dengan Kondisi Tubuh

Mitos Mimpi Jatuh Terpeleset--

BACA JUGA: 5 Pohon Penuh Mitos di Indonesia, Bisa Buat Hubungan Langgeng hingga Jadi Sarang Makhluk Pencuri Uang

Itulah beberapa mitos mimpi jatuh terpeleset yang memiliki beberapa arti dan bisa saja sedang terjadi kepada kamu. Jika memang sedang terjadi, kamu bisa memberikan perhatian lebih kepada diri kamu sendiri.

Mimpi terjatuh atau terpeleset berkaitan erat dengan kondisi kamu seperti stres atau depresi. Namun memang dari sisi psikologi, mimpi jatuh atau terpeleset dapat diartikan dengan rasa stress.

Dalam dunia nyata mungkin kamu sedang mengalami sebuah masalah sehingga terbawa ke alam bawah sadar. Hal ini mungkin bisa menjadi sebuah pengingat kamu untuk lebih memberikan perhatian dan mengenal lebih dekat ke diri kamu sendiri.

 

Kamu mungkin juga pernah mengalami mimpi terjatuh dari ketinggian lalu langsung terbangun. Biasanya mimpi ini akan membuat kaki kamu tersentak, kaget lalu langsung terbangun.

BACA JUGA: 6 Mitos Seputar Arah Tempat Tidur, Konon Hal Buruk Akan Datang Jika Kepala Menghadap Arah Ini

BACA JUGA: 5 Mitos Menanam Bambu Kuning di Depan Rumah, Benarkah Ampuh sebagai Penangkal Makhluk Halus?

Kondisi tersebut dinamakan hypnic jerk yang merupakan kontraksi otot tiba-tiba yang tidak sengaja. Dan biasanya mimpi tersebut terjadi ketika kamu sedang tertidur, sehingga akan mengalami kaget lalu terbangun dan belum diketahui pasti penyebab dari hal ini.

Demikianlah informasi mengani mitos mimpi jatuh terpeleset. Semoga bermanfaat.

Sumber: