5 Rekomendasi Eyeshadow Terbaik, Ciptakan Tampilan Mata Memukau di Setiap Kesempatan

5 Rekomendasi Eyeshadow Terbaik, Ciptakan Tampilan Mata Memukau di Setiap Kesempatan

Berikut beberapa rekomendasi Eyeshadow terbaik.-(Foto Pinterest)----

Radartegal.id - Pernahkah kamu merasa riasan matamu kurang "pop"? Tenang, eyeshadow adalah kunci untuk membuka dunia riasan mata yang memukau. Terdapat beberapa rekomendasi eyeshadow terbaik yang bisa jadi pilihan nih.

Namun, dengan banyaknya pilihan di pasaran, mana sih yang terbaik? Jangan khawatir, rekomendasi eyeshadow terbaik akan dibahas dalam tulisan ini.

Beberapa brand yang akan dibahas mungkin sudah kamu kenal dan pakai. Karena beberapa rekomendasi eyeshadow terbaik di sini merupakan brand yang sudah cukup familiar di kalangan pecinta make up.

Apa sajakah rekomendasinya? Berikut ulasan lengkapnya.

BACA JUGA: ANTI RIBET! Inilah Cara Menggunakan Eyeshadow untuk Pemula yang Wajib Dicoba

BACA JUGA: 5 Bahaya Pakai Eyeliner yang Salah dan Dapat Merusak Kesehatan Mata, Catat Baik-baik Ya!

Rekomendasi eyeshadow terbaik

1. Luxcrime Ultra HD Matte Eyeshadow Palette

Bagi para pecinta makeup bold, palet eyeshadow ini bagaikan harta karun! Mengandung 12 warna matte yang super pigmented dan blendable, kamu bisa berkreasi dengan berbagai gaya smokey eyes dan cut crease yang dramatis. Formulanya yang ringan dan tahan lama memastikan riasan matamu tetap sempurna sepanjang hari.

Kamu bisa dengan mudah membuat smoky eyes yang smoky banget, tanpa takut eyeshadownya luntur atau patchy. Perpaduan warna-warnanya yang intens dan mudah dibaurkan memungkinkan kamu untuk bereksperimen dengan berbagai gaya, mulai dari soft smokey hingga bold and dramatic.

2. Wardah Eyeshadow Palette Shimmer in Nude

Ingin tampil natural dan elegan? Eyeshadow palette ini jawabannya! 6 warna shimmery dengan tone nude yang hangat dan mudah dibaurkan akan memberikan sentuhan glamor pada riasan matamu.

Sumber: