5 Rekomendasi Moisturizer Terbaik untuk Kulitmu, Pilih yang Paling Cocok dan Sesuai

5 Rekomendasi Moisturizer Terbaik untuk Kulitmu, Pilih yang Paling Cocok dan Sesuai

Berikut merek rekomendasi moisturizer terbaik.-(Foto Pinterest)----

Radartegal.id - Pernahkah kamu merasa kulitmu kering, kusam, dan terasa seperti ketarik? Kayak ada yang narik-narik gitu, deh? Well, itu tandanya kulitmu sedang meronta minta hidrasi ekstra! Rekomendasi moisturizer terbaik adalah jawabannya.

Di sini, aku mau share 5 rekomendasi moisturizer terbaik yang jamin bikin kulitmu lembab, glowing, dan sehat maksimal. Nggak cuma itu, moisturizer ini juga bisa membantu mengatasi berbagai masalah kulit lho!

1. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50 PA+++

Buat kamu yang aktif berkegiatan di luar ruangan, kayak anak muda zaman sekarang yang hobi traveling dan hangout, moisturizer ini wajib kamu miliki! 

Dengan kandungan SPF 50 PA+++, Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50 PA+++ mampu melindungi kulitmu dari sinar UV yang jahat, yang bisa bikin kulitmu kusam, keriput, dan bahkan kanker kulit lho!

BACA JUGA: Battle Moisturizer Skintific 5x Ceramide VS The Originote Hyalucera, Mana Pilihanmu?

BACA JUGA: Battle Moisturizer Skintific MSH Niacinamide VS 5X Ceramide, Lebih Bagus yang Mana?

Teksturnya yang ringan dan mudah meresap cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kulitmu bakalan makin berminyak atau komedoan.

2. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Kulit kering dan sensitif memang bikin ribet, ya? Gampang iritasi, kemerahan, dan terasa perih. Namun, jangan khawatir guys!

Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel hadir untuk menyelamatkan! Mengandung ceramide, peptide, dan hydrolyzed marine collagen, moisturizer ini mampu menghidrasi kulit secara mendalam, memperbaiki skin barrier yang rusak, dan meningkatkan elastisitas kulit. 

Hasilnya, kulitmu akan terasa lebih lembab, kenyal, dan sehat.

Sumber: