5 Rekomendasi Lip Tint Terbaik untuk Bibir Merona Seharian, yang Mana Pilihanmu?

5 Rekomendasi Lip Tint Terbaik untuk Bibir Merona Seharian, yang Mana Pilihanmu?

Berikut beberapa rekomendasi lip tint terbaik.-(Ilustrasi Pinterest)----

Radartegal.id - Di era modern ini, make up bukan hanya tentang mempercantik diri, tetapi juga tentang mengekspresikan diri. Rekomendasi lip tint terbaik tentunya bisa membantumu menentukan pilihan untuk perona bibir.

Sebagai salah satu produk make up yang paling digemari saat ini, rekomendasi lip tint terbaik punya banyak alasan untuk disukai. Selain karena praktis, lip tint juga mudah digunakan. 

Lip tint tersedia dalam berbagai macam warna dan tekstur, sehingga kamu bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan seleramu. Pastikan tetap melihat rekomendasi lip tint terbaik sebelum memutuskan membeli ya.

Karena di pasaran banyak sekali lip tint dengan kualitas yang beragam. Memilih lip tint yang tepat bisa menjadi hal yang membingungkan. Karenanya, berikut rekomendasi lip tint terbaik dari kami!

BACA JUGA: 6 Dampak Buruk Penggunaan Merkuri untuk Make up dan Skincare, Salah Satunya Bisa Picu Gangguan Ginjal Kronis

BACA JUGA: 7 Merk Barang Kosmetik Ini Bakal Diboikot! Dalih Kecaman Terhadap Produk Israel, Ada 1 yang Populer di Indo

Rekomendasi lip tint terbaik

1. Emina Glossy Lip Stain

Siapa sih yang nggak kenal Emina? Brand lokal satu ini memang jagonya menghadirkan produk makeup yang cocok untuk remaja.

Emina Glossy Lip Stain adalah salah satu lip tint favoritku karena formulanya yang ringan dan nyaman di bibir. Lip tint ini juga punya hasil akhir glossy yang bikin bibir terlihat lebih segar dan sehat.

Tersedia dalam 8 pilihan warna yang cantik-cantik, kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan selera dan outfit kamu.

2. BLP Lip Glaze

Sumber: