5 Rekomendasi Eyeshadow Terbaik, Ciptakan Tampilan Mata Memukau di Setiap Kesempatan

5 Rekomendasi Eyeshadow Terbaik, Ciptakan Tampilan Mata Memukau di Setiap Kesempatan

Berikut beberapa rekomendasi Eyeshadow terbaik.-(Foto Pinterest)----

Rekomendasi eyeshadow terbaik ini cocok untuk digunakan sehari-hari maupun acara spesial. Bonusnya, eyeshadow ini halal dan aman untuk kulit sensitif!

Bayangkan kamu bisa tampil natural dan menawan dengan riasan mata yang shimmery dan glowing. Warna-warna nudenya yang hangat cocok untuk semua jenis kulit dan bisa dipadukan dengan berbagai gaya makeup.

3. Make Over Powerstay Eyeshadow Palette

Buat kamu yang aktif dan sering beraktivitas di luar ruangan, eyeshadow palette ini wajib dicoba! Mengandung 10 warna matte dan shimmer yang tahan air dan keringat, riasan matamu akan tetap flawless meskipun kamu berkeringat atau terkena air.

Kamu bisa berpetualang seharian tanpa perlu khawatir riasan matamu luntur! Formulanya yang tahan lama memastikan eyeshadowmu tetap stay put meskipun kamu berkeringat atau terkena air hujan.

BACA JUGA: Anti Longsor dan Tetap Cantik, Ini Trik Agar Makeup Tahan Lama saat Nonton Konser Musik

BACA JUGA: Mager Pakai Makeup Berlapis-lapis? Inilah 9 Rekomendasi Sunscreen dengan Efek Tone Up yang Patut Dicoba

4. EMINA Pop Rouge Pressed Eye Shadow Colorful

Ingin tampil cute dan youthful? Emina Pop Rouge Pressed Eye Shadow Colorful adalah pilihan yang tepat! 3 warna shimmery dengan tekstur buttery yang mudah diaplikasikan dan memberikan efek glossy yang menawan. Cocok untuk kamu yang menyukai gaya make up ala Korea dan terdapat kombinasi warna lainnya.

Bayangkan kamu bisa tampil imut dan fresh dengan riasan mata yang glossy dan berkilau. Teksturnya yang buttery mudah dibaurkan dan memberikan hasil yang smooth dan even. Cocok untuk kamu yang ingin tampil natural dan youthful.

5. BLP Beauty Eyeshadow Palette

Bagi para makeup junkie yang menginginkan eyeshadow berkualitas premium, BLP Beauty  Eyeshadow Palette adalah jawabannya. Mengandung 12 warna matte dan shimmer yang highly pigmented dan blendable, kamu bisa menciptakan berbagai riasan mata profesional dengan mudah.

Sumber: