Urutan Makeup Anti Cakey untuk Pemula, Lengkap Trik agar Terlihat Natural dan Gak Dempul

Urutan Makeup Anti Cakey untuk Pemula, Lengkap Trik agar Terlihat Natural dan Gak Dempul

Urutan makeup anti cakey untuk pemula--

radartegal.id - Urutan makeup anti cakey untuk pemula bisa kamu lihat pada artikel ini. Pemula terkadang tidak peduli benar dengan urutan makeup.

Padahal urutan makeup yang tepat akan menghasilkan makeup yang bagus dan anti cakey. Urutan makeup simpel ini akan membuat kulit terlihat natural dan flawless.

Dijamin pemula pun tidak akan kesulitan mengaplikasikan trik makeup ini. Urutan penggunaan makeup yang tepat juga tentunya bisa mengurangi cakey pada makeup.

Berikut urutan makeup anti cakey untuk pemula yang mudah dan terlihat natural. Simak sampai akhir untuk mengetahui informasi menarik dari @tips.kecantikan.kulit ini.

BACA JUGA:Manfaat Merendam Wajah Pakai Es Batu Sebelum Makeup Ala Jennie Blackpink, Bikin Tampil Lebih Flawless

BACA JUGA:Mager Pakai Makeup Berlapis-lapis? Inilah 9 Rekomendasi Sunscreen dengan Efek Tone Up yang Patut Dicoba

Urutan makeup anti cakey untuk pemula

1. Memakai moisturizer

Memakai moisturizer sebelum makeup merupakan sebuah skin prep jangan sampai dilewatkan. Karena moisturizer ini lah yang akan membuat makeup terlihat flawless dan gak cakey.

Pilih moisturizer sesuai dengan jenis kulit. Karena memilih moisturizer yang salah juga akan membuat makeup tidak menempel lho. Saat memakai moisturizer, aplikasikan sedikit demi sedikit agar produk tidak terbuang percuma.

2. Gunakan sunscreen

Sebelum menggunakan sunscreen, kamu harus menunggu terlebih dahulu agar moisturizer teresap secara sempurna. Tunggu setidaknya 10 menit sebelum memakai sunscreen.

Setelah itu, gunakan sunscreen dua ruas jari sebelum beraktivitas di luar. Sunscreen ini akan melindungi wajah kamu dari paparan sinar UV langsung.

3. Gunakan cushion

Sumber: