Guys, Ada 2 Wahana Baru di Obyek Wisata PAI Tegal Loh! Adrenalin Pengunjung Pasti Menyala

Guys, Ada 2 Wahana Baru di Obyek Wisata PAI Tegal Loh! Adrenalin Pengunjung Pasti Menyala

Wahana Baru di obyek wisata PAI Tegal yang bisa dinikmati pengunjung--

TEGAL, radartegal.id - Obyek Wisata Pantai Alam Indah (PAI) Tegal kini memiliki wahana baru yang bakal membuat adrenalin para pengunjungnya tertantang. Keduanya yakni Ditegal Waterspot dan Snorkeling.

Di wahana Ditegal Waterspot, para pengunjung bisa menguji adrenalin mereka. Dengan menaiki jetski ukuran kecil maupun besar, banana boat dan speedboat.

Sementara di wahana Snorkeling, para pengunjung akan diajak untuk menikmati keindahan alam bawah laut serta terumbu karang Karang Jeruk. Baik menggunakan jetski maupun speed boat.

Bagi pengunjung tidak perlu khawatir saat menikmati wahana tersebut. Pasalnya, pengelola sudah menyiapkan pendamping di setiap wahana dan dilengkapi dengan perlengkapan safety.

BACA JUGA: 8 Alasan Tegal Jadi Tempat Wisata Favorit yang Wajib Dikunjungi, Punya Destinasi sampai Budaya Menarik

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata Pantai di Tegal, Libur Lebaran Ini Wajib Berkunjung

Kepala Disporapar Kota Tegal melalui Kasi Pemasaran Pariwisata Adhitya Fajar mengatakan saat ini ada wahana baru di Obyek Wisata PAI Tegal. Yakni, Ditegal Waterspot dan snorkeling.

"Saat ini PAI memiliki wahana baru, yakni Ditegal Waterspot dan Snorkeling. Tentunya, ini akan memberikan kepuasan kepada pengunjung," katanya.

Menurut Adit, di wahana Ditegal Waterspot, pihaknya menyediakan penyewaan jetski, banana boad dan speed boat. Untuk jetski yang bisa disewa pengunjung ada 4 unit, yang terdiri dari ukuran kecil dan besar.

Selain itu, ujar Adit, ada wahana terbaru lainnya, yakni snorkeling. Dengan wahana ini pengunjung bisa menikmati pemandangan bawah laut dan karang Jeruk yang terletak di sebelah timur laut PAI.

BACA JUGA: 5 Wisata Pantai di Tegal Siap Menerima Kunjungan Wisatawan, Bisa Nikmati Sunset sambil Joging

BACA JUGA: Wisata Pantai Pulau Kodok di Tegal Ditata, Lapak Tidak Boleh Terlalu Dekat dengan Bibir Pantai

Sumber: