Punya Banyak Kelebihan, Suzuki Baleno Hatchback Kurang Peminat, Apa Benar?

Punya Banyak Kelebihan, Suzuki Baleno Hatchback Kurang Peminat, Apa Benar?

OTOMOTIF - Suzuki Baleno Hatchback kurang peminat--

2. Interior Berkualitas dengan Fitur Lengkap

Suzuki Baleno sediri hadir dengan interior yang material interior yang berkualitas. Bukan cuma materialnya, mobil yang satu ini dibekali berbagai fitur seperti sistem audio, AC, kamera mundur, dan fitur keselamatan seperti airbag dan rem ABS.

Selain itu, mobil ini memiliki sistem hiburan berupa head unit touchscreen dan konektivitas seperti Bluetooth, USB, dan AUX.

BACA JUGA: 3 Keunggulan Mobil Suzuki Baleno 2024 yang Mewakili Keinginan Pecinta Mobil

3. Tampilan Sporty

Suzuki Baleno Hatchback sendiri hadir dengan tampilan yang sporty dan elegan. Desainnya yang modern membuat mobil yang satu ini bisa jadi pusat perhatian di jalanan.

Suzuki Baleno dirancang dengan garis-garis yang tegas dan proporsi yang seimbang. Dilengkapi dengan lampu depan LED yang memberikan cahaya yang lebih terang dan tahan lama serta desain yang eye chatching membuat mobil yang satu ini makin terkesan futuristik.

4. Irit Penggunaan Bahan Bakar

Bukan hanya mesin bertenaga maupun desain yang futuristik, mobil yang satu ini juga irit bahan bakar lho. Mesin dengan teknologi multipoint injection membuat mobil ini untuk mencapai efisiensi bahan bakar yang baik.

Konsumsi bahan bakar dari mobil ini mencapai angka 20 km/liter, menjadikannya salah satu mobil yang irit bahan bakar di kelasnya.

BACA JUGA: Mengapa Memilih Suzuki Baleno? Ternyata Punya Keamanan dan Performa yang Tak Tertandingi

Itulah penjelasan mengenai Suzuki Baleno Hatchback kurang peminat. Semoga artikel ini dapat menjawab pertanyaan para pembaca semua.(*)

Sumber: