5 Keunggulan Yamaha Aerox 155 VVA dengan Smart Motor Generator, Nyaris Tak Terdengar Suaranya

5 Keunggulan Yamaha Aerox 155 VVA dengan Smart Motor Generator, Nyaris Tak Terdengar Suaranya

Tampilan Sporty, Berikut 5 Keunggulan Yamaha Aerox 155 VVA dengan Smart Motor Generator Jadikan Suara Halus--yamaha-motor.co.id and editing by Canva

RADAR TEGAL - Motor yang memiliki tampilan menarik ini sempat membuat gempar dunia otomotif di Indonesia. Pasalnya Yamaha Aerox 155 ini memiliki keunggulan yang membuat orang tertarik dengan motor ini.

Motor Yamaha Aerox 155 memiliki keunggulan yang memiliki keunikan tersendiri dari pada motor varian lainnya. Pasalnya tampilan dari desainnya yang mencolok ini membuat orang merasa tertarik dengan lekukan bodi yang tajam.

Anak muda cenderung lebih suka dengan tampilan motor yang lebih sporty untuk bergaya. Tak hanya pada tampilannya saja, keunggulan Yamaha Aerox 155 ini memiliki beberapa fitur lain yang bisa membuat kamu senang ketika memilikinya.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 keunggulan Yamaha Aerox 155. Simak beberapa keunggulan lainnya mulai dari desain sampai smart motor generator yangmembuat mesin motor menjadi lebih halus.

BACA JUGA: Review Yamaha Nmax 155 yang Tetap Memiliki Banyak Penggemar, Bagian Ini Jadi Daya Tarik

5 Keunggulan Yamaha Aerox 155 yang punya segudang fitur dan keunikan lainnya

1. Desain yang sporty dan agresif

Hal yang pertama kali membuat orang tertarik tentunya adalah pada bagian desainnya. Desain pada motor ini Yamaha rancang demgan sebaik-baiknya untuk menarik banyak penggemar di tanah air.

Dan benar saja, banyak orang yang mulai menyukai desain dari motor ini yang terkesan cukup menarik. Selain itu lekukan pada motor ini juga sangat tajam dan membuatnya menjadi lebih agresif dari pada motor lainnya di kelasnya.

2. Kapasitas bahan bakar yang banyak capai 5,5 L

Sebagai motor sporty tentunya memerlukan penyimpanan yang banyak pula untuk menunjang perjalanan jauh. Hal ini Yamaha buktikan dengan memberikan kapasitas bahan bakar yang besar pada motor ini.

Kapasitasnya mencapai 5,5 liter sendiri yang tentunya lebih besar dari pada varian lain seperti Lexi yang hanya 4,2 L saja. Kapasitas yang lebih besar ini perlu kamu manfaatkan untuk membawa motor lebih nyaman tanpa perlu berhenti terlalu sering di pom bensin.

BACA JUGA: Spesifikasi Yamaha Lexi 155 Terbaru Tahun 2024, Kini Punya 3 Varian Pilihan dengan Kapasitas Tangki 4,2 L

3. Keunggulan Yamaha Aerox 155: keyless

Sumber: