Spesifikasi Yamaha Lexi 155 Terbaru Tahun 2024, Kini Punya 3 Varian Pilihan dengan Kapasitas Tangki 4,2 L

Spesifikasi Yamaha Lexi 155 Terbaru Tahun 2024, Kini Punya 3 Varian Pilihan dengan Kapasitas Tangki 4,2 L

Spesifikasi Yamaha Lexi 155 Terbaru Tahun 2024, Kini Punya 3 Varian Pilihan dengan Kapasitas Tangki 4,2 L--yamaha-motor.co.id and editing by Canva

RADAR TEGAL - Salah satu motor dari Yamaha yang meluncur paling awal sebagai skutik matik ini perlu kamu tahu beberapa hal ini. Motor ini adalah Yamaha Lexi 155 dengan spesifikasi yang menarik kita bahas.

Spesifikasi Yamaha Lexi 155 ini memiliki 3 varian yang berbeda dan bisa kamu pilih. 3 varian ini terdiri dari varian ABS, S version dan standar yang tentunya memiliki harga yang berbeda-beda.

Rentang harga dari motor ini mulai dari Rp25,6 juta untuk standar sampai Rp30,2 juta untuk tipe ABS. Spesifikasi dari Yamaha Lexi 155 ini tentunya memiliki tingkatan yang tiadk berbeda jauh antara variannya.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 spesifikasi Yamaha Lexi 155. Simak spesifikasi yang perlu kamu tahu sebelum memilih motor ini sebagai kendaraan sehari-hari.

BACA JUGA: Bongkar Spesifikasi Yamaha Gear 125, Perpaduan Desain Futuristik dengan Performa yang Luar Biasa

5 Spesifikasi Yamaha Lexi 155 Si skutik unik dari Maxi

1. Mesin Blue Core

Spesifikasi pertama yang bisa kita bahas adalah pada bagian mesinnya yang Yamaha sebut dengan mesin blue core. Mesin motor ini sendiri memiliki kapasitas sebesar 155 cc.

Mesin ini Yamaha klaim memiliki tenaga yang besar sehingga perjalanan kamu tidak akan cepat kelelahan. Beberapa teknologi yang ada pada mesin motor ini seperti liquid cooled, SOHC, 4 valves yang powerful, efficient & reliable.

2. Garansi 5 Tahun

Yamaha memberikan komeitmennya dengan adanya garansi selama 5 tahun. Garansi ini tentunya membuat motor ini lebih meyakinkan untuk orang beli.

Tidak jarang perusahaan memberikan garansi dengan janga waktu yang cukup lama. Akan tetapi, tentunya kamu perlu membaca dan melihat syarat dan ketentuan yang ada utuk bisa mendapatkan garansi resmi dari Yamaha ini.

BACA JUGA: Yamaha Nmax 2024, Sensasi Berkendara Sporty dengan Desain Modern dan Fitur-fitur Terkini

3. SPesifikasi Yamaha Lexi 155: Smartkey

Sumber: