Review Yamaha Nmax 155 yang Tetap Memiliki Banyak Penggemar, Bagian Ini Jadi Daya Tarik

Review Yamaha Nmax 155 yang Tetap Memiliki Banyak Penggemar, Bagian Ini Jadi Daya Tarik

Rival PXC, Berikut Review Yamaha Nmax 155 yang Tetap Memiliki Banyak Penggemar, Teryata Bagian Ini Menarik--yamaha-motor.co.id and editing by Canva

RADAR TEGAL - Review Yamaha Nmax 155 ini menarik sekali karena memiliki rival yang tidak mudah. Rival dari motor ini adalah Sang Honda PCX yang memiliki banyak keunggulan yang menarik.

Penggemar dari motor ini tentunya tetap banyak karena banyak juga keunggulan yang bisa menarik dan lebih dari rivalnya. Review Yamaha Nmax 155 ini akan menarik karena akan mengulas mulai dari teknologi dan fitur yang ada di dalamnya.

Review antara PCX dan Yamaha Nmax 155 ini mungkin bisa membuat kamu terbuka pikirannya untuk memilih antara keduanya. Terkadang memang orang-orang masih bingung dengan kedua motor ini, apakah lebih baik Honda atau Yamaha.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan melakukan review Yamaha Nmax 155 dengan rivalnya PCX. Simak artikel ini sampai selesai agar tahu lebih pilih dan baik mana antara kedua motor ini.

BACA JUGA: Yamaha XSR 155 2024 Reinkarnasi RX King dengan Tampilan dan Fitur yang Lebih Modern dan Canggih

Review Yamaha Nmax 155 mulai dari teknologi sampai fitur

1. TCS (Traction Control System)

Sistem TCS sendiri Yamaha gunakan pada motor ini untuk membantu pengalaman mengendarai yang lebih baik. Sistem ini berada di roda belakang motor yang tentunya memiliki fungsi sebagai keselamatan.

TCS ini adalah sistem yang Yamaha gunakan untuk mengurangi selip pada roda belakang. Sistem ini Yamaha klaim dapat berfungsi dengan optimal di berbagai medan jalan yang ada di Indonesia.

2. Smart motor generator

Selanjutnya, motor Nmax ini sudah menggunakan teknologi yang canggih. Salah satunya adalah menggunakan siste, smart motor generator yang memiliki fungsi penting.

Fungsi dari sistem smart motor generator ini adalah untuk membuat motor memiliki suara yang halus pada saat pengguna nyalakan. Dengan suara yang halus tentunya membuat kamu lebih nyaman dan terasa menggunakan kendaraan yang elit.

BACA JUGA: Bongkar Spesifikasi Yamaha Gear 125, Perpaduan Desain Futuristik dengan Performa yang Luar Biasa

3. Review Yamaha Nmax 155: start and stop system (SSS)

Sumber: