Lebih Gesit dari Aerox, Ini Spesifikasi Yamaha Lexi LX 155 Setelah Pakai Teknologi VVA, Auto Kejar Top Speed

Lebih Gesit dari Aerox, Ini Spesifikasi Yamaha Lexi LX 155 Setelah Pakai Teknologi VVA, Auto Kejar Top Speed

Lebih Gesit Dari Aerox, Ini Spesifikasi Yamaha Lexi LX 155 Setelah Pakai Teknologi VVA, Auto Kejar Top Speed--Image By 100KPJ Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Pasar otomotif Indonesia tiada habis-habisnya menghadirkan inovasi-inovasi yang mengagumkan. Salah satunya seperti Yamaha Lexi LX 155 ini yang hadir dengan banyak hal menarik dari spesifikasinya.

Salah satunya seperti desainnya yang mengadopsi tema stylish dan modern layaknya skutik terbaru masa kini. Performa Yamaha Lexi LX 155 juga sangat bertenaga terbukti dengan mesinnya yang sudah digantungi teknologi VVA.

Tidak hanya itu, Yamaha Lexi LX 155 ini juga dikenal dengana berbagai fitur kenyamanan dan kemudahan yang canggih, sehingga berkendara bersamanya semakin ideal dan fun.

Nah pada pembahasan artikel kali ini, Radar Tegal akan mencoba melihat lebih jauh mengenai spesifikasi yang disajikan oleh Yamaha Lexi LX 155 ini plus membahas tentang kelebihan dan kekurangannya.

BACA JUGA: Lebih Tangguh Dari BeAT Street, Yamaha X-Ride 125 Hadir Kombinasikan Tema Adventure Dengan Teknologi Blue Core

Untuk itu, simak artikel ini sampai habis, jangan sampai ketinggalan.

Spesifikasi Yamaha Lexi LX 155

Mengutip informasi dari berbagai media otomotif, berikut adalah beberapa spesifikasi unggulan yang dimiliki Lexi LX 155:

1. Detil Mesin

Seperti tadi yang sudah disebutkan, Lexi LX 155 ini menggunakan mesin berkapasitas 155cc dengan teknologi VVA. Tenaga yang dihasilkan mesin ini mencapai 15,2 Horse power dengan torsi maksimum 14,2 Newton meter.

Melihat output tenaganya di atas, performa mesin Lexi LX 155cc sudah sangat baik untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang responsif dan irit BBM.

BACA JUGA: New Honda Beat 2024 Skuter Matic Terbaru, Andalan Pecinta Otomotif Meluncur dengan Kehadiran yang Luar Biasa

2. Handling

Masih dalam lingkup pembahasan performanya, handling yang dipunyai Yamaha Lexi LX 155 diklaim lincah tetapi stabil, sehingga mudah dikendalikan dalam berbagai kondisi dan situasi jalan. Tidak hanya itu, posisi berkendaranya juga nyaman dengan suspensi yang empuk, sehingga andal ketika melalui jalan yang berlubang atau bergelombang.

Sumber: