5 Keunggulan Yamaha Aerox 155 VVA dengan Smart Motor Generator, Nyaris Tak Terdengar Suaranya

5 Keunggulan Yamaha Aerox 155 VVA dengan Smart Motor Generator, Nyaris Tak Terdengar Suaranya

Tampilan Sporty, Berikut 5 Keunggulan Yamaha Aerox 155 VVA dengan Smart Motor Generator Jadikan Suara Halus--yamaha-motor.co.id and editing by Canva

Selanjutnya, ada fitur keyless yang ada pada kendaraan-kendaraan yang mewah. Kini Aerox telah memilikinya dan tentunya fitur ini akan sangat membantu untuk beberapa aktivitas yang pengguna lakukan.

Salah satu kemanfaatan dari adanya fitur ini adalah untuk menyingkat waktu untuk menghidupkan dan mematikan mesin. Selain itu, pengguna juga akan lebih mudah untuk menemukan motornya pada saat berada di parkiran yang luas.

4. Electric power socket

Electric power socket adalah sistem untuk mengisi daya smartphone kamu secara langsung di motor. Fitur Electric power socket ini tentunya akan memudahkan banyak orang yang sering kehabisan daya baterai ketika di perjalanan.

Selain itu, para ojol juga mungkin akan sangat terbantu dengan adanya sisten Electric power socket ini. Untuk itu Yamaha membuat terobosan yang berguna dengan memberikan fitur Electric power socket.

BACA JUGA: Spesifikasi Yamaha Fazzio Hybrid, Punya Mesin 125 CC yang Bertenaga dan Lincah di Jalanan

5. Spedometer full digital

Yamaha juga memberikan terobosan pada bagian spedometer motor ini yang sudah menggunakan teknologi yang canggih. Yamaha memberikan Aerox ini spedometer dengan sistem full digital.

Tidak hanya itu, Yamaha juga memberikan sistem Y-connect yang memudahkan pengguna menghubungkan smartphone dengan motor. Fitur ini terbilang salah satu keunggulan yang ada di dalam motor Yamaha.

Demikian ulasan tentang 5 keunggulan dari Yamaha Aerox 155 VVA tahun 2024 ini. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: