Yamaha Aerox 155 2024 Kini Tampil dengan Grafis dan Warna Terbaru Bikin Penggemar Otomotif Tergila-Gila

Yamaha Aerox 155 2024 Kini Tampil dengan Grafis dan Warna Terbaru Bikin Penggemar Otomotif Tergila-Gila

Begini tampilan warna baru Yamaha Aerox 155 2024--

Radartegal.id – Yamaha Aerox 155 2024 tampil dengan grafis dan warna terbaru di ajang Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) yang digelar di Tangerang baru-baru ini.

Penggemar otomotif, terutama pecinta skuter matik, kembali dikejutkan dengan peluncuran Yamaha Aerox 155 2024 terbaru. Yamaha, yang selalu dikenal dengan inovasi dan desain canggih, sekali lagi berhasil menarik perhatian dengan Aerox versi terbarunya yang semakin kece.

Salah satu hal pertama yang langsung mencuri perhatian adalah desainnya yang semakin sporty dan futuristik. Yamaha Aerox 155 2024 terbaru hadir dengan garis-garis tajam dan bodi yang lebih aerodinamis.

Oleh karena itu artikel kali ini akan membahas mengenai Yamaha Aerox 155 2024. Apa saja yang membuat skuter ini begitu istimewa? Mari kita kupas tuntas kelebihan dan fitur terbaru dari Yamaha Aerox yang siap menggebrak pasar otomotif.

BACA JUGA: Keindahan Terbaru! Yamaha Aerox 155 2024 Hadir dengan Pilihan Warna Terbaru Lebih Sporty dan Menyala

BACA JUGA: Mengapa All New Yamaha Aerox 2024 Begitu Memikat, Ini 4 Rahasia Alasan Pilihan yang Tidak Terbantahkan

Perubahan warna terbaru dari Yamaha Aerox 155 2024

Radityo Dharma, manager Branding & Promotion Yamaha mengungkapkan bahwa perubahan warna dan grafis ini sengaja dirancang untuk memberikan tampilan yang lebih sporty dan agresif pada Yamaha Aerox 155.

Radityo menambahkan bahwa Yamaha Aerox 155 memang banyak diminati oleh anak muda karena desainnya yang sporty dan performa mesinnya yang tangguh.

“Yamaha Aerox terbaru ini merupakan model tahun 2024. Kami sengaja memberikan tampilan yang lebih sporty dan agresif pada bagian warnanya,” jelas Radityo.

Menurutnya, hadirnya warna terbaru ini, Yamaha Aerox 155 akan semakin memenuhi tren gaya hidup pecinta motor sporty di Indonesia. Warna dan grafis terbaru ini dikembangkan sesuai karakter pengguna berjiwa muda yang ingin tampil keren, energik, dan berbeda.

Pilihan warna tersebut mampu menciptakan kesan mewah dan gaya berkendara bagi penggunanya yang berjiwa muda. Hadirnya grafis mewah pada Aerox 155 tentu menjadi pilihan menarik bagi generasi muda saat ini.

Untuk varian standar, Aerox 155 hadir dengan empat pilihan warna: Dull Blue, Orange, Silver Cyan, Red White, dan Black Grey. Sedangkan varian Urban Street Style menampilkan warna kontras pada bodi motor. Kombinasi warna dan grafis terbaru ini dianggap menyatu dengan motor sehingga memberikan gradasi warna mewah pada bodi motor.

Sumber: