Yamaha Aerox 2024 Turbo Siap Menggebrak Pasar Otomotif Indonesia?

Yamaha Aerox 2024 Turbo Siap Menggebrak Pasar Otomotif Indonesia?

YAMAHA - Yamaha Aerox 2024 dengan teknologi Turbo berpotensi besar menggebrak pasar otomotif Indonesia. Dengan menyematkan teknologi YECVT yang telah terbukti sukses.-(dok. istimewa)-

radartegal.id - Akankah Yamaha Aerox 2024 Turbo rilis di Indonesia? Seiring dengan perkembangan teknologi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuat gebrakan di dunia otomotif tanah air.

Isunya Yamaha Aerox 2024 Turbo akan diproduksi dengan memperkenalkan teknologi Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT) pada NMax generasi terbaru. 

Teknologi ini, yang dalam bahasa pemasaran disebut 'Turbo', menghadirkan akselerasi dan efisiensi yang mengesankan. Inovasi tersebut segera memicu pertanyaan di kalangan pecinta otomotif. Apakah Yamaha juga akan menyematkan teknologi ini pada model Aerox terbaru?

BACA JUGA: Mending Pilih New Yamaha NMax Neo atau New Yamaha NMax Turbo? Ini Perbandingan Selengkapnya

BACA JUGA: Ini Keunggulan Fitur Yamaha Nmax Turbo 2024 yang Tidak Ada di Varian Lama

Penyegaran Yamaha Aerox

Yamaha Aerox terakhir kali mendapatkan pembaruan pada tahun 2020, empat tahun yang lalu. Oleh karena itu, wajar jika banyak pihak mengharapkan penyegaran pada model ini. 

Meskipun demikian, Antonius Widiantoro, Deputy GM Marketing PT YIMM, masih belum bisa memberikan banyak informasi mengenai kemungkinan peluncuran Yamaha Aerox baru di Indonesia.

"Ya, nantinya jika ada konsumen yang menginginkan, kita tentunya akan mempertimbangkannya. Tapi saat ini kami fokus pada NMax," ujar Anton yang kami kutip dari detik.com, Sabtu 22 Juni 2024.

Pertimbangan dari Konsumen

Antonius menambahkan bahwa pengembangan motor tidak hanya berdasarkan keinginan Yamaha, tetapi juga masukan dari konsumen. 

"Kita pertimbangkan jika ada permintaan dari konsumen. Membuat motor kan tidak hanya dari kemauan Yamaha tetapi juga ada masukan konsumen," tambahnya.

BACA JUGA: 7 Fakta Unik Yamaha Nmax Turbo 2024 yang Laku 1.000 Unit Dalam 40 Menit

Sumber: