Jarang Diketahui Gen Z! 4 Kekurangan Yamaha Aerox 155 Ini Bikin Pengguna Tak Mantap Hati

Jarang Diketahui Gen Z! 4 Kekurangan Yamaha Aerox 155 Ini Bikin Pengguna Tak Mantap Hati

Jarang Diketahui Gen Z! 4 Kekurangan Yamaha Aerox 155 Ini Bikin Pengguna Tak Mantap Hati-berita tegal terkini-radar tegal

Radartegal.id - Di era modern ini, mobilitas menjadi kunci utama dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Untuk itu, dibutuhkan kendaraan yang handal dan stylish, seperti Yamaha Aerox 155.

Skuter matic ini bukan hanya menawarkan performa yang mumpuni, tetapi juga desain yang sporty dan modern, menjadikannya pilihan ideal bagi pengendara yang menginginkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Yamaha Aerox 155 dilengkapi dengan mesin 155cc berteknologi VVA yang menghasilkan performa tangguh dan responsif. Dilengkapi pula dengan berbagai fitur canggih seperti Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan dan Stop & Start System (SSS) yang membantu menghemat bahan bakar.

Namun, di balik berbagai kelebihannya, Aerox 155 juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

BACA JUGA: Keindahan Terbaru! Yamaha Aerox 155 2024 Hadir dengan Pilihan Warna Terbaru Lebih Sporty dan Menyala

BACA JUGA: 5 Keunggulan Yamaha Aerox 155 VVA dengan Smart Motor Generator, Nyaris Tak Terdengar Suaranya

Berikut 4 kekurangan Yamaha Aerox 155 yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli:

1. Kapasitas Bagasi Terbatas

Aerox 155 memiliki bagasi yang tergolong kecil, yaitu hanya 12,5 liter. Hal ini mungkin menjadi pertimbangan bagi pengendara yang sering membawa barang bawaan banyak, seperti tas, laptop, atau helm tambahan.

Kapasitas bagasi yang kecil ini bisa menjadi kendala bagi pengendara yang ingin menggunakan Aerox 155 untuk kegiatan sehari-hari, seperti bekerja atau kuliah.

2. Tangki Bensin Kecil

Kapasitas tangki bensin Aerox 155 hanya 4,6 liter. Cukup kecil dibandingkan dengan beberapa pesaingnya di kelas yang sama.

Hal ini membuat pengendara harus lebih sering mengisi bensin, terutama untuk perjalanan jauh. Kapasitas tangki bensin yang kecil ini bisa menjadi tidak praktis bagi pengendara yang sering melakukan perjalanan jauh.

Sumber: