Cocok untuk Mudik, 5 Mobil Double Cabin Terbaru dan Terjangkau 2024 Ini Bisa Muat Banyak Penumpang

Cocok untuk Mudik, 5 Mobil Double Cabin Terbaru dan Terjangkau 2024 Ini Bisa Muat Banyak Penumpang

Rekomendasi mobil double cabin 4x4 yang cocok untuk dibawa mudik.--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang ingin menikmati perjalanan mudik dengan nyaman bisa simak artikel berikut. Kami akan membagikan rekomendasi mobil double cabin untuk mudik dengan nyaman selama perjalanan. 

Dari rekomendasi mobil double cabin ini nyatanya memang memiliki penggemar tersendiri di kalangan masyarakat. Selain dapur pacumua yang menjadi andalan, mobil tersebut banyak dilengkapi teknologi modern untuk melibas medan offroad. 

Double cabin memiliki desain perpaduan mobil SUV dan niaga. Maka dari itu itu, rekomendasi mobil double cabin ini bisa dipergunakan untuk bermacam kebutuhan, seperti membawa barang dan lain-lain.

Nah, bagi Anda yang penasaran simak artikel radartegal.disway.id berikut ini yang akan mambagikan rekomendasi mobil double cabin yang cocok dibawa mudik ke kampung. 

BACA JUGA: Pilihan Tepat Mudik Lebaran, Ini 10 Rekomendasi Mobil Bekas Harga Rp100 Jutaan

Rekomendasi mobil double cabin

Mobil double cabin ini tentunya memiliki hill start assist (HSA), all wheel drive (AWD), bahkan ada fitur yang membuat kendaraan bisa melewati turunan tajam dengan kecepatan pelan dan konstan yakni fitur downhill assist control (DAC).

1. Mitsubishi Triton

Pilihan kedua ada dari pabrikan dengan logo Tiga Berlian. Tak lain dia adalah Mitsubishi dengan double cabin Triton. Untuk tahun yang sama, Mitsubishi Triton double cabin dengan kemampuan 4x4 dijual dengan harga seken awal lebih murah dari Toyota Hilux.

Di platform jual-beli mobil seken, Mitsubishi Triton double cabin 4x4 bisa dipinang dengan harga Rp 270 jutaan. Kemampuannya juga sudah nggak kalah dibandingkan Hilux. CC-nya lebih besar sedikit, ada pilihan manual dan matic dan juga sudah 4x4.

2. Toyota Hilux

Pilihan pertama ada pada Toyota Hilux. Model yang bisa dipinang yakni Toyota Hilux langsiran tahun 2018. Di marketplace jual-beli mobil seken, Hilux 2018 sudah berada di harga Rp 300 jutaan.

BACA JUGA: Mungil Antik si Ramah Lingkungan, Ini Rekomendasi Mobil Kecil Murah Cocok untuk Mudik Lebaran

Hilux tersebut memiliki bekal mesin berkapasitas 2.4 Liter berkode D-4D. Menerapkan tenaga diesel, daya maksimumnya mampu meraih 150 PS dengan torsi puncak di angka 400 Nm dipadu dengan pilihan transmisi ada manual dan matic dengan 4x4.

Sumber: