Mungil Antik si Ramah Lingkungan, Ini Rekomendasi Mobil Kecil Murah Cocok untuk Mudik Lebaran

Mungil Antik si Ramah Lingkungan, Ini Rekomendasi Mobil Kecil Murah Cocok untuk Mudik Lebaran

Intip Rekomendasi Mobil Kecil Murah untuk Mudik--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang sedang mencari mobil dengan kapasitas kecil untuk mudik bersama keluarg, bisa simak artikel dibawah ini. Kami akan membagikan rekomendasi mobil kecil murah terbaru untuk mudik bersama keluarga. 

Banyak kriteria mobil yang nyaman untuk keluarga cukup beragam. Ada yang menyukai mobil besar karena kabinnya luas dan memiliki banyak kursi. Ada pula yang suka mobil mungil karena lebih nyaman digunakan di wilayah perkotaan dengan kursi yang sedikit.

Apalagi mobil berukuran kecil juga diklaim memiliki sistem pembakaran yang irit dan ramah lingkungan sehingga cocok untuk jadi kendaraan saat Anda mudik. Bagi Anda yang tertarik untuk memilikinya, bisa simak rekomendasi berikut.

Berikut artikel radartegal.disway.id akan membagikan rekomendasi mobil kecil murah terbaru untuk mudik yang bisa Anda pertimbangkan. Simak artikel berikut ini dengan seksama! 

BACA JUGA: Cari Mobil Mudik Modern? Toyota Avanza 2024 Punya 5 Keunggulan untuk Penuhi Kebutuhan Perjalanan Keluarga

Rekomendasi mobil kecil untuk mudik lebaran

1. Mitsubishi Mirage

Rekomendasi mobil murah untuk mudik yang pertama ada Mitsubishi Mirage. City car besutan Mitsubishi ini telah dikenal sebagai salah satu mobil yang irit bahan bakar.

Ditenagai dengan mesin 1.200 cc, Mitsubishi Mirage mampu menghasilkan 77 hp dan torsi 100 Nm. Meski tergolong mobil kecil, tetap Mitsubishi Mirage cukup lega untuk mengangkut 4 orang penumpang.

Bagasinya juga cukup luas buat menyimpan barang bawaan mudik. Menariknya, unit bekas mobil ini banyak di jual dipasaran. Harganya pun cukup affordable di kisaran Rp84 juta-Rp125 juta untuk Mitsubishi Mirage keluaran 2017.

2. Suzuki Swift

Rekomendasi mobil kecil murah untuk mudik lainnya yang juga menarik buat dikoleksi adalah Suzuki Swift. Mobil dengan kapasitas 5 penumpang ini ditenagai mesin berkubikasi 1.372 cc yang cukup tangguh untuk menempuh perjalanan jauh.

Selain itu, mobil ini juga dibekali ragam fitur canggih seperti Engine Immobilizer dan Anti Theft Device untuk seri terbarunya. Jika ingin membeli dengan harga miring, kamu bisa pilih beli unit bekasnya keluaran 2014 yang dibanderol mulai Rp128 jutaan.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Mobil MPV Terbaik Saingan Avanza di Tahun 2024, Nomor 3 Punya Fitur Canggih

Sumber: