3 Weton yang Terlahir Kaya Raya, Konon Selama Hidupnya Rezeki Akan Mengalir Deras Tak Terputus

3 Weton yang Terlahir Kaya Raya, Konon Selama Hidupnya Rezeki Akan Mengalir Deras Tak Terputus

3 Weton yang Terlahir Kaya Raya, Konon Selama Hidupnya Rezeki Akan Mengalir Deras -pict istockphoto---

RADAR TEGAL - Di Jawa, masyarakatnya kental mempercayai weton yang dimana adalah hari kelahiran Jawa. Pada artikel berikut kami akan membahas 3 weton yang terlahir kaya raya.

Weton adalah sebuah upacara dimana pemilik weton yang tiba pada harinya tersebut akan diselametin agar hidupnya selalu memperoleh keberkahan dan hal-hal baik selalu mengelilinginya. Dari beberapa weton yang ada, rupanya terdapat 3 weton yang terlahir kaya raya loh.

3 Weton yang terlahir kaya raya ini konon selama hidupnya selalu bergelimang rezeki, namun rezeki yang dimaksudkan disini tidak hanya berupa uang namun jabatan pekerjaan yang bagus, ataupun hidupnya selalu mendapatkan keuntungan.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas 3 weton yang terlahir kaya raya. Benarkan selama hidupnya rezekinya tidak pernah terputus?

BACA JUGA: Mitos Atau Fakta, Benarkah Cinta Bisa Terhalang Kepercayaan Weton? Nomor 2 Sering Terjadi

Weton yang terlahir kaya raya 

1. Senin pon

Pertama, Weton yang terlahir kaya raya datang dari Senin Pon. Konon pemilik weton ini uang yang dimilikinya tidak pernah habis alias terus mengalir bagaikan air.

Selain diberkahi rezeki yang tanpa putus, pemilik weton ini juga dikenal sebagai orang yang pintar. Diketahui kepintarannya bahkan diatas rata-rata, namun yang sangat disayangkan kepintaran tersebut tidak mereka manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Disisi lain orang dengan weton Senin Pon karena merasa telah memiliki segalanya, membuat mereka suka melihat orang sebelah mata. Mereka sangat membenci perbedaan pendapat dan ingin selalu pendapatnya menang.

Sebenarnya pemilik weton ini bisa lebih sukses dari apa yang telah dimilikinya sekarang, namun sangat disayangkan mereka tidak menggunakan sebaik-baiknya kemampuan yang dimilikinya tersebut.

BACA JUGA: Ciri-ciri Pemilik Weton Tulang Wangi yang punya Kemampuan Pikat Lawan Jenis dan Berinteraksi dengan Dunia Gaib

Walaupun demikian, mereka tetap tidak pernah lupa untuk berbuat baik. Weton Senin Pon juga dikenal suka berbagai terhadap sesama.

2. Selasa wage

Sumber: