Bikin Mahasiswa Takut, Ini 7 Cerita Urban Legend Horor Kampus yang Sempet Viral di Medsos

Bikin Mahasiswa Takut, Ini 7 Cerita Urban Legend Horor Kampus yang Sempet Viral di Medsos

--

6. Universitas Diponegoro (UNDIP)

Alumni magister Fakultas Hukum UNDIP pernah mendengar suara cakaran di dinding triplek. Kejadian itu terjadi di Gedung Magister Fakultas Hukum.

Selain di gedung magister, cerita horor lainnya terjadi di gedung sarjana Fakultas Hukum. Di lantai 2 dan 3 terdapat sosok anak kecil dan hantu muka rata yang ssering menampakan diri.

Selain di gedung FH, di gedung fakultas lainnya juga sering terjadi penampakan sosok kuntilanak penunggu ruangan B101.

7. Universitas Brawijaya (UB)

Universitas yang terletak di malang ini juga punya cerita horor kampus yang bikin kamu merinding. Tempat yang terkenal angker di UB berpusat pada perpustakaan pusat.

Menurut cerita yang beredar, perpustakaan pusat menjadi rumah hantu muka rata. Sosok ini sering menampakkan diri di lorong perpustakaan saat malam hari, sedangkan pada siang hari sosok ini menjelma sebagai wanita yang memakai dres putih tanpa muka.

Selain hantu muka rata, penampakan hantu tangan tanpa badan kerap menghantui mahasiswa. Sosok ini sering memindahkan barang milik mahasiswa. 

Ada hantu yang lebih terkenal di kalangan mahasiswa yaitu sosok kuntilanak merah di Gedung Widyaloka. Berani lewat sini sendirian?

KESIMPULAN

Di atas merupakan kumpulan cerita urban legend horor kampus yang bikin bulu kuduk mahasiswa berdiri. Awas jangan baca sendiri malem-malem ya.(*)

Sumber: