Terawangan Velline Ratu Terkait Pembunuhan Vina Cirebon, Benarkah Salah Satu DPO Tidak Berada di Indonesia?

Terawangan Velline Ratu Terkait Pembunuhan Vina Cirebon, Benarkah Salah Satu DPO Tidak Berada di Indonesia?

Terawangan Velline Ratu Terkait Pembunuhan Vina Cirebon.--

RADAR TEGAL – Belakangan ini kasus pembunuhan Vina Cirebon tahun 2016 silam kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini setelah film bioskop berjudul Vina: Sebelum Tujuh Hari ditayangkan. Lalu, bagaimana terawangan mengenai kasus Vina dari paranormal muda Velline Ratu Ayu?

Film Vina: Sebelum Tujuh Hari saat ini tengah tayang di bioskop dan dibanjiri antusiasme masyarakat. Karena kisah pembunuhan Vina Cirebon membuat masyarakat penasaran.

Namun, berkat film tersebut, kasus kriminal pembunuhan Vina Cirebon tahun 2016 kembali diusut. Hingga kini, polisi telah mengeluarkan daftar pencarian orang (DPO) atas tiga pelaku yang masih  buron.

Lalu, bagaimana terawangan Velline Ratu Ayu mengenai pembunuhan Vina Cirebon? Berikut penjelasannya.

BACA JUGA: Saka Tatal Bebas dari Penjara, Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon Mengaku Dipaksa Lakukan Penganiayaan

BACA JUGA: Saka Tatal Terpaksa Ngaku Karena Tak Kuat Disiksa, Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Timbulkan Pertanyaan Baru

Terawangan Velline Ratu Ayu Terkait Pembunuhan Vina Cirebon

Melihat di Channel Youtube Cumicumi, Senin, 20 Mei 2024, paranormal muda bernama Velline tidak ketinggalan  untuk menerawang secara sepiritual aura mistik di balik peristiwa pembunuhan tragis Vina Cirebon. Sebelumnya, kisah Vina kembali mengingatkan publik setelah film Vina: Sebelum Tujuh Hari meledak di pasaran.

Velline mengungkapkan bahwa ketiga pelaku yang saat ini DPO satu di antaranya berada di luar negeri. Namun sisanya masih di sekitaran Jawa Barat.

Pelaku DPO yang  tidak berada di Indonesia ini diketahui merupakan seorang pejabat yang ingin kasus dari anaknya tersebut tidak perlu terungkap.

“Ketiga DPO ini yang jelas itu satu orang pelaku sekarang tidak berada di Indonesia. Kalau yang dua masih ada di sekitaran Jawa Barat," terangnya.

BACA JUGA: Muncul Isu Baru Kasus Vina Cirebon, Linda Teman Vina Dicurigai Ikut Terlibat

BACA JUGA: Behel di Film Vina: Sebelum 7 Hari Ramai Dibahas, Ini Hukum Pasang Behel Dalam Islam

Kemudian yang ketiga ini belum tertangkap karena memang dia adalah anak dari salah satu pejabat yang terkait dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon tersebut.

"Sebagai orang tua mungkin merasa supaya tidak usah terungkap kasusnya,” ungkap Velline.

Tidak hanya itu, Velline juga melihat bahwa terdapat perlindungan yang sangat kuat untuk pelaku DPO. Perlindungan itu dari sosok yang ingin melindungi anaknya dari kasus yang sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia saat ini.

“Di sini ada perlindungan orang tua yang sangat kuat sekali untuk melindungi anaknya  supaya kalau bisa kasus itu ditutup tapi ternyata kasus ini malah diabadikan lewat film yang lagi viral saat ini sehingga ini juga yang membawa Indonesia untuk menuntut keadilan atas kasus Vina ini,” ungkap Velline.

BACA JUGA: Vina Cirebon Minta Dilepaskan Tiga Benda Ini Agar Pergi dengan Tenang, Katanya Gak Bisa Masuk Pintu

BACA JUGA: Muncul Kejanggalan Baru Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Baju Korban Tidak Sobek Padahal Ditusuk?

Dalam kasus pembunuhan tragis Vina Cirebon ini, Velline mengungkapkan bahwa akan ada sebuah keadilan melalui beragam cara. Namun paling lama 6 bulan dan paling cepat sekitar 3 bulan.

“Tapi kita lihat nanti perkembangannya biar diurus kepada pihak yang lebih wajib dan mungkin lebih atas, nanti akan ada keadilan yang akan bicara lewat berbagai macam cara pasti akan tertangkap di tahun ini juga. Paling lama 6 bulan paling cepat tiga bulan.“

Demikian ulasan mengenai kasus pembunuhan Vina Cirebon. Semoga bermanfaat. 

Sumber: