5 Tempat Wisata Air di Tegal yang Menyegarkan, Stres dan Mumet Dijamin Berkurang

5 Tempat Wisata Air di Tegal yang Menyegarkan, Stres dan Mumet Dijamin Berkurang

5 tempat wisata air di Tegal-Tangkapan layar YouTube/Ghaniyyu Mintotik-

RADAR TEGAL - Ada 5 tempat wisata air di Tegal yang bisa Anda kunjungi untuk menghilangkan pikiran stres akibat pekerjaan yang berat. Anda bisa mendatangi beberapa di antaranya bersama teman-teman atau keluarga.

Rekomendasi tempat wisata air di Tegal ini juga mudah diakses sekalipun oleh pelancong yang baru datang ke sini. Untuk tarif masuknya juga tidak begitu mahal, sehingga bisa mengajak rombongan untuk datang berkunjung.

Beberapa tempat wisata air di Tegal ini tidak hanya merupakan destinasi untuk liburan. Namun juga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh, karena airnya yang mengalir murni dari pegunungan sampai air panas yang bermanfaat untuk kulit.

Di bawah ini selengkapnya 5 tempat wisata air di Tegal yang menyegarkan. Mulai dari curug, pantai, sampai pemandian air panas.

5 Tempat wisata air di Tegal

Di Tegal ada beberapa destinasi wisata air yang populer bisa Anda kunjungi. Berikut diantaranya.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata di Tegal Murah dan Gratis, Cocok Didatangi Bersama Keluarga

BACA JUGA: 9 Fakta Menarik Kota Tegal yang Jadi Magnet Bagi Wisatawan untuk Kembali Datang

1. Curug Pengantin

Destinasi pertama yaitu Curug Pengantin yang sering kedatangan banyak pengunjung. Air terjun ini ketinggiannya kurang lebih 10 meter dengan 2 aliran air yang cukup deras, namun begitu jernih.

Dinamakan Curug Pengantin karena air terjun ini berdampingan seperti sepasang pengantin. Kolamnya tidak begitu dalam, namun jika mengajak anak kecil perlu selalu didampingi.

Suasana segarnya makin terasa karena dikelilingi pepohonan hijau yang rindang. Ditambah lagi suara aliran air yang keras makin menambah kesejukan di kawasan ini.

2. Pantai Alam Indah

Sumber: