Syuting Study Group Usai! Direktur Asosiasi Taekwondo Kim Young Ah, Ibu Hwang Min Hyun Jadi Sorotan

Syuting Study Group Usai! Direktur Asosiasi Taekwondo Kim Young Ah, Ibu Hwang Min Hyun Jadi Sorotan

Kim Young Ah Jadi Ibu Hwang Min Hyun di Study Group Drama-Tangkapan Layar Webtoon Study Group, Instagram @youngah.k, Youtube Hwang Min Hyun-

RADAR TEGAL - Aktris Kim Young Ah muncul dalam Drama Asli TVIng Study Group. Drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, Study Group disutradarai oleh Lee Jang Hoon, ditulis oleh Eom Seon-Ho dengan 10 Episode diproduksi oleh Studio Dragon, YLabplex akan ditayangkan oleh Tving tahun ini.

Berkisah tentang Yoon Ga Min yang dibintangi oleh Hwang Min Hyun, seorang anak laki-laki yang ingin belajar dengan baik, tetapi bakatnya terbatas pada kemampuan bertarungnya, di sekolah terburuk di muka bumi. Karya ini menggambarkan kisah naik turunnya ujian masuk yang terjadi saat membentuk kelompok belajar atau Study Group di Sekolah Menengah Teknik Yuseong Korea Selatan.

Kim Young Ah dipilih sebagai sosok direktur Asosiasi Taekwondo Korea Selatan yang berperan menjadi ibu Yoon Gamin bernama Jeon Mihyun. Ibu dari karakter utama Yoon Ga Min yang diperankan oleh Hwang Min Hyun.

Jeon Mihyun adalah orang yang dengan tegas menghibur putranya yang kesal dengan studinya, mengatakan kepadanya bahwa nilai akademis tidak penting. Dia sangat ketat dalam hal keselamatan Gamin.

BACA JUGA: Konsep Foto yang Menakjubkan untuk Comeback Lullaby, Visual Perfect Hwang Min Hyun Sangat Tampan Menawan

Ketika Gamin masih muda, dia berusaha menjauhkannya dari seni bela diri, meskipun faktanya itu adalah profesinya sendiri. Ketika paman Gamin membawanya ke salah satu kompetisinya, dia harus melakukannya secara rahasia tanpa izinnya.

Menurutnya Gamin tidak perlu terlalu khawatir tentang belajar, dan hanya ingin dia terhindar dari masalah. Ini karena menurutnya suaminya bisa sukses dalam hidup tanpa harus kuliah, seperti yang dia lakukan.

Dia terlihat menghindari mengakui secara langsung bahwa dia berubah pikiran, seperti ketika dia mengalah pada permintaan guru dan mengizinkan Gamin untuk tinggal di sekolah yang sama. Namun mengaku hal itu karena harga rumah yang ingin dia pindahkan terlalu tinggi.

Dia telah memenangkan medali emas di tingkat internasional di Taekwondo dan dianggap sebagai salah satu karakter terkuat dalam serial ini. Dia saat ini berada di peringkat 3 di Korea Selatan.

BACA JUGA: Karakter Sang Jagoan Webtoon! Yoon Gamin Protagonis Utama Manhwa Dimainkan Hwang Min Hyun Drama Study Group

Selain itu, sebagai orang dengan kepribadian tegas yang selalu mencapai apa yang dia pikirkan, Kim Young-ah akan menggambarkan penampilan Jeon Mi-hyun secara detail dengan deskripsi karakter yang menyeluruh, berkontribusi pada pengembangan cerita yang sangat menarik.

Kim Young Ah, yang memiliki kemampuan akting yang solid, melanjutkan karir akting aktifnya di layar, TV, dan OTT. Dia menunjukkan kehadiran yang kuat melalui banyak karya.

Sementara itu, drama asli TVING 'Study Group' yang dibintangi aktris Kim Young-Ah baru saja menyelesaikan syutingnya. Hwang Min Hyun melalui aplikasi Weverse mengabarkan bahwa drama telah selesai syuting.

Sumber: