Single Digital Hwang Min Hyun Rilis 13 Maret 2024, Lullaby Hadirkan Poster Pemandangan Dini Hari di Halte Bus

Single Digital Hwang Min Hyun Rilis 13 Maret 2024, Lullaby Hadirkan Poster Pemandangan Dini Hari di Halte Bus

Rilis pada 13 Maret 2024, Lullaby jadi Single Digital Hwang Min Hyun-Tangkapan Layar Weverse Hwang Min Hyun & Instagram @optimushwang-

RADAR TEGAL - Pada Rabu, 28 Februari 2024 tengah malam waktu Korea Selatan, Penyanyi Solo Hwang Min Hyun mengumumkan tanggal dan detail single digital terbarunya yang diberi judul Lullaby.

Agensi Pledis Entertainment merilis poster teaser untuk single digital 'Lullaby' di platform fandom Hwangdo global Weverse dan SNS resmi milik Hwang Min Hyun. Poster tersebut diukir dengan nama lagu, 'Lullaby', dan tanggal rilis single digitalnya pada Rabu, 13 Maret 2024.

Melansir dari naver, single digital terbaru Hwang Min Hyun dengan Poster Lullaby menampilkan pemandangan halte bus pada dini hari yang sepi, suasana kesunyian yang memberikan ketenangan. "Lullaby" bisa diartikan sebagai lagu pengantar tidur dalam bahasa Korea.

Menjadi judul yang penuh kehangatan sehingga membuat banyak penikmat musik menantikan suara manis Hwang Min Hyun. Mantan member boyband yang telah membawakan musik yang melampaui genre terbukti dengan kemampuan menyanyinya yang konsisten dan solid.

Dengan nuansa sunyi nan damai selaras dengan judulnya Lullaby yang memiliki arti sebutan untuk lagu pengantar tidur. sound harmoni diperkirakan yang akan disuguhkan ada dalam musik terbaru Hwang Min Hyun terdengar sangat lembut dan menenangkan, sehingga menjadi lagu yang bisa dijadikan sebagai terapi pengantar tidur.

Hwang Min Hyun akan segera mengadakan fanmeeting The Peach Garden yang akan diselenggarakan tanggal 8 hingga 10 Maret di Shinhan Card Artium, COEX Gangnam-gu Seoul, Korea Selatan.

BACA JUGA : Comeback Bulan Depan dengan Rilis Digital Single, Hwang Min Hyun Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Hwangdo

Fan Meeting kali ini dipastikan penuh dengan suasana haru dengan pesan yang menyentuh dipastikan apa yang ingin disampaikan oleh Hwang Min Hyun kepada Hwangdo (Fans Hwang Min Hyun) tertuang dalam single digital baru Lullaby yang menjadi hadiah spesial untuk Hwangdo.

Dalam merilis lagu barunya ‘Lullaby’ untuk pertama kalinya, Pledis menjelaskan bahwa rencana ini mencerminkan keinginan Hwang Min Hyun untuk menghadirkan panggung seperti hadiah kepada Hwangdo karena moment ini adalah tempat di mana ia berkomunikasi paling dekat dengan Hwangdo, sesuai dengan judul fanmeeting The Peach Garden.

berarti di hutan pohon persik, Hwang Min Hyun dan Hwangdo bakal membuat janji setia dengan bersumpah satu sama lain untuk tidak pernah berubah dan untuk bersama selamanya, berjanji untuk tetap bersama selamanya tanpa perubahan. Penampilan live lagu baru ‘Lullaby’ diharapkan menjadi puncak fanmeeting ini.

Hwang Min-hyun, yang memulai debutnya pada tahun 2012, telah menjalani aktivitas grup dan akting, dan terus memperluas karir musiknya, dimulai dengan lagu solo bergenre R&B pop bertempo sedang 'Universe' pada tahun 2019. setelah memutuskan bersolo karir, Hwang Min Hyun come back dengan mini album pertamanya 'Truth or Lie' yang dirilis pada 27 Februari 2023, dengan lagu andalannya Hidden Side.

BACA JUGA : Hwang Min Hyun Gelar Fan Meeting The Peach Garden, Simak Hwangdo! Jadwal, Lokasi dan Harga Tiket

Selain karir menyanyinya, Hwang Min Hyun juga aktif dalam MC, musikal dan drama, memperkuat statusnya sebagai artis dengan visual tampan yang serba bisa. Setelah tampil dalam musikal ‘Marie Antoinette’, drama Live On,Alchemy Of Souls dan My Lovely Liar, ia juga akan beraksi sebagai siswa tampang yang jago berkelahi bernama Yoon Ga Min dengan akting aksi di Drama  berikutnya berjudul Study Group.

Demikianlah informasi mengenai digital single Hwang Min Hyun bertajuk Lullaby yang rilis 13 Maret 2024, Semoga informasi ini dapat bermanfaat. (*)

Sumber: