Konsep Foto yang Menakjubkan untuk Comeback Lullaby, Visual Perfect Hwang Min Hyun Sangat Tampan Menawan

Konsep Foto yang Menakjubkan untuk Comeback Lullaby, Visual Perfect Hwang Min Hyun Sangat Tampan Menawan

Hwang Min Hyun Bagikan Foto Terbaik Untuk Digital Single Lullaby-Tangkapan Layar Twitter @MINHYUN_PLEDIS-

RADAR TEGAL - Fans Berat Hwang Min Hyun atau yang dikenal dengan nama Hwangdo segera tandai kalendermu untuk kembalinya Hwang Min Hyun sebagai solois dalam Single Digital bertajuk Lullaby yang bakal dirilis pada 13 Maret 2024.

Baru-baru ini Hwang Minhyun memperkenalkan foto-foto Konsep Single terbarunya yang Menakjubkan Untuk Comeback “Lullaby”. Nuansa Biru, Putih dan Hitam terbalut dalam busana yang dikenakan Hwang Min Hyun, tak terlewatkan tatapan mata tajam bak elang yang selalu memikat banyak kaum hawa.

Melalui akun sosial media resminya, pada 28 Februari pukul 22;00 WIB Hwang Minhyun telah merilis foto konsep pertamanya untuk single mendatang “Lullaby”.

Sebelumnya Hwang Min Hyun mengumumkan tanggal dan detail comebacknya yang sangat dinantikan sebagai penyanyi dengan suara merdunya itu.

BACA JUGA: Pledis Entertainment Umumkan Hwang Min Hyun Wamil 21 Maret 2024, Hwangdo Syok dan Nangis

Hwang Minhyun akan merilis single digital barunya “Lullaby” pada 13 Maret pukul 6 sore KST. Sambil menunggu Teaser “Lullaby,” Hwangdo dapat melihat gambar teaser pertamanya untuk lagu tersebut di bawah!

Netizen khususnya Hwangdo menyukai bagaimana warna biru, putih dan hitam sangat cocok untuk Hwang Min Hyun. Mereka memuji habis-habisan konsep dan visual tampannya dalam foto di teaser pertama single Lullaby.

Sementara itu, Hwang Min Hyun menjadi pemeran utama sosok Yoon Ga Min dalam Drama terbaru adaptasi Webtoon "Study Group", drama TVIng itu diperkirakan tayang paruh ke dua tahun 2024 ini.

Meski sangat dinantikan, Hwang Min Hyun kemungkinan tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk 'Study Group'. Sebab Pada 29 Februari, Pledis Entertainment berbagi info pendaftaran Hwang Min Hyun untuk menjalani wajib militer atau wamil akan mulai memenuhi kewajiban dinas militernya pada 21 Maret 2024.

BACA JUGA : Single Digital Hwang Min Hyun Rilis 13 Maret 2024, Lullaby Hadirkan Poster Pemandangan Dini Hari di Halte Bus

sebelum menjalani Wajib Militer Hwang Min Hyun akan berjumpa dengan Hwangdo dalam Fan Meeting bertajuk The Peach Garden yang akan diselenggarakan tanggal 8 hingga 10 Maret di Shinhan Card Artium, COEX Gangnam-gu Seoul, Korea Selatan.

Demikianlah informasi mengenai foto-foto Konsep single terbaru Hwang Min Hyun yang Menakjubkan Untuk Comeback “Lullaby”. Semoga informasi ini bisa menghibur kegalauan Hwangdo yang bakal diringgal Wamil oleh sang Idola. (*)

Sumber: