Karakter Sang Jagoan Webtoon! Yoon Gamin Protagonis Utama Manhwa Dimainkan Hwang Min Hyun Drama Study Group

Karakter Sang Jagoan Webtoon! Yoon Gamin Protagonis Utama Manhwa Dimainkan Hwang Min Hyun Drama Study Group

Webtoon Study Group Populer di Indonesia, Inilah Sosok Yoon Ga Min Pemeran Utama Versi Drakornya yang dibintangi Aktor Tampan Hwang Min Hyun-Tangkapan Layar Twitter @Cjn_Drama, webtoons.com , & Instagram @nnsaart_-

RADAR TEGAL - Pecinta manhwa dengan genre penuh action yang memiliki cerita tentang dunia sekolah pasti tak asing dengan nama Yoon Ga Min.

Sosok pemeran utama dalam Webtoon Naver yang berjudul Study Group saat ini visualnya berseliweran kembali disosial media sejak Study Group diproduksi menjadi sebuah Drama Korea.

Dalam Drama, Study Group bakal digarap oleh sutradara handal yang sukses mengarahkan film Miracle: Letters to the President (2021).

PD Nim Study Group terkenal dengan sosok yang baik hati dan tidak sombong bernama Lee Jang Hun. Ia sebelumnya pernah menyutradarai sekaligus menulis naskah film Be With You (2018).

Lee Jang Hoon memilih Aktor Hits Kelahiran Busan, Korea Selatan, Hwang Min Hyun untuk memerankan Sosok Yoon Ga Min sebagai Sang Jagoan dalam Drama terbaru TVIng dengan 10 Episode itu.

BACA JUGA : Tayang Paruh Kedua 2024! YLAB dan Studio Dragon Tandatangani Kontrak Drama Study Group senilai 11,3 Miliar Won

Simak Karakter Yoon Gamin yang sangat dinantikan dalam Drama Study Group yang akan tayang pada paruh kedua tahun 2024 mendatang.

Yoon Ga Min adalah protagonis utama manhwa, Study Group. Dia adalah siswa sekolah menengah tahun pertama dengan impian memasuki universitas 4 tahun dan menjadi mahasiswa. Gamin menjadi pendiri Kelompok Studi Tinggi Kejuruan Teknik Yusong.

Informasi biografi Gamin si "Monster" Pria berusia 17 Tahun diketahui memiliki bulan kelahiran pada November di tanggal 27. Tinggi Badan 5'10 (178 cm), Mihyun Jun merupakan Ibunya dan Yeongha Jeon  adalah Paman dari Ibu.

Semua orang yang mengenal Gamin pasti akan mengatakan bahwa dia payah dalam belajar, tapi hal itu tidak pernah menghentikannya untuk mengejar cita-citanya yang lain.

Yoon Gamin ingin berprestasi dan bekerja keras saat belajar, tidak peduli berapa banyak waktu dan tenaga yang dia habiskan, namun nilainya tidak pernah meningkat.

Sumber: