Cocok untuk Gamer, Ini Review Smart TV LG UP75 dengan Harga Mulai Rp4 Jutaan Sudah Resolusi 4K

Cocok untuk Gamer, Ini Review Smart TV LG UP75 dengan Harga Mulai Rp4 Jutaan Sudah Resolusi 4K

Review Smart TV LG UP75--

Refresh rate 60Hz native yang ada memastikan gambar yang halus dan smepurna untuk berbagai kegiatan. Seperti bermain game, menonton film, hingga menikmati siaran olahraga atau variety show yang kamu sukai.

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV 32 Inch Murah Mulai Rp2 Jutaan, Desain Layar Tipis dan Gambar Resolusi 4K

Jadi, untuk kamu pecinta game tidak perlu khawatir karena smart TV ini lengkap dengan berbagai fitur menarik. Seperti Game Optimizer, ALLM (Auto Low Latency Mode), dan HGIG Mode.

Sehingga smart TV ini akan membuat kamu bermain game tanpa lag dengan kualitas gambar yang luar biasa. Kegiatan bermain game juga pastinya akan menjadi lebih menyenangkan.

Bagi para gamer, smart TV ini mampu untuk memberikan fleksibilitas luar biasa karena memiliki 9 mode gambar. Dari 9 mode gambar tersebut sudah termasuk dengan mode game.

Review smart TV LG UP75 selanjutnya daru Operating System (OS) webOS 6.0 yang memberikan antarmuka intuitif. Selain itu juga mudah untuk digunakan dan lengkap dengan ThinQ, Home Dashboard, serta berbagai fitur pintar lainnya.

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV 50 Inch Terbaik Harga Mulai Rp6 Jutaan, Resolusi 4K dan Cocok untuk Main Game

Tidak lupa, smart TV ini juga memberikan navigasi dan akses ke konten yang lebih mudah dan cepat. Sehingga fitur tersebut bisa untuk memberikan keleluasaan menikmati berbagai konten online tanpa batasan.

Selain memiliki teknologi yang canggih dan terkini, smart TV ini juga memiliki desain yang modern dan elegan. Sehingga sangat cocok untuk diletakkan pada berbagai ruang di rumah kamu.

Audio yang dimiliki juga tidak kalah, lengkap dengan AI Sound (Virtual 5.1 Upmix), Clear Voice Pro, dan LG Sound Sync. Yang akan menghadirkan suara berkualitas tinggi sehingga pengalaman menonton kamu akan jadi lebih seru.

Selain itu, fitur Simultasneous Audio Output serta Bluetooth Surround Ready juga hadir di smart TV ini. Fitur tersebut menambag daya tarik tersendiri untuk smart TV ini.

BACA JUGA: Review Smart TV Samsung 43 T6500 Harga Mulai Rp3 Jutaan, Resolusi FHD dan Bisa untuk Main Game dengan Nyaman

Itulah review smart TV LG UP75 yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan untuk membelinya. Kamu bisa mendapatkan smart TV LG mulai dari harga Rp4 jutaan dan dengan fitur menarik.

Harga yang cukup terjangkau untuk smart TV beresolusi 4K ditambah dengan berbagai fitur menarik. Jadi, tanpa mengeluarkan dana yang cukup banyak, kamu sudah bisa mendapatkan smart TV modern dan elegan.

Demikianlah informasi mengenai review smart TV LG UP75. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: