Cocok untuk Gamer, Ini Review Smart TV LG UP75 dengan Harga Mulai Rp4 Jutaan Sudah Resolusi 4K

Cocok untuk Gamer, Ini Review Smart TV LG UP75 dengan Harga Mulai Rp4 Jutaan Sudah Resolusi 4K

Review Smart TV LG UP75--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas review smart TV LG UP75 yang beresolusi 4K dan memiliki teknologi terbaru. Kamu bisa menggunakan smart TV ini untuk menonton bersama dengan keluarga di rumah.

Smart TV kini semakin banyak diincar oleh masyarakat karena mudah digunakan dan bisa untuk menonton apa saja. Karena itu, jika kamu berencana untuk membeli televisi baru, berikut review smart TV LG UP75 yang bisa kamu simak.

Review smart TV LG UP75 ini akan memudahkan kamu untuk mengetahui spesifikasi televisi tersebut. Jadi, tidak ada keraguan lagi dalam hati ketika akan membelinya karena sudah mengetahui spesifikasi dan fiturnya.

Dan berikut review smart TV LG UP75 yang harus kamu simak sebelum membeli. Untuk mengetahui informasi lebih jelas, kamu bisa membaca artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: Harga Mulai Rp3 Jutaan, Rekomendasi Smart TV Murah Terbaik yang Bisa Streaming dan Main Game

LG merupakan salah satu merk ternama di Indonesia yang banyak disukai oleh masyarakat. Hal tersebut bisa terjadi karena LG memberikan kualitas produk terbaik dan awet untuk waktu yang lama.

Selain smart TV, LG juga memiliki berbagai produk seperti kulkas hingga air conditioner atau AC. Jadi, jika kamu sudah merasa sangat cocok dengan merk ini, bisa untuk menggunakan berbagai produk dari LG.

Review smart TV LG UP75

Smart TV LG UP75 memiliki desain yang elegan dengan teknologi canggih terbaru. Karena itu, smart TV ini akan memberikan pengalaman menonton yang tidak biasa, menyenangkan, dan pastinya sangat seru.

LG UP75 ini hadir dengan tipe display 4K UHD dengan resolusi Ultra HD 4K (3840 X 2160). Dengan resolusi tersebut, gambar yang diberikan oleh smart TV ini juga akan semakin tajam dan jernih.

BACA JUGA: 5 Cara Memilih Smart TV Terbaik yang Sesuai Kebutuhan, Jangan Tergiur Harga Murah Jika Tak Ingin Menyesal

Dengan menggunakan smart TV ini, kamu akan mendapatkan pengalaman visual yang jernih dan mendalam. Hal ini karena smart TV ini memiliki tipe backlight langsung (Direct).

Smart TV ini ditenagai dengan Quad Core Processor 4K dan lengkap dengan teknologi AI upscalling. Yang mampu untuk memperbaiki kualitas gambar menjadi resolusi 4K.

Selain itu, Dynamic Tone Mapping dan AI Brightness Control yang ada juga memberikan keseimbangan warna. Selain keseimbangan warna, fitur tersebut juga memberikan kecerahan yang optimal.

Sumber: