Viral di TikTok, AC Daikin R450 Punya Kualitas Super Dingin dengan Harga yang Terjangkau

Viral di TikTok, AC Daikin R450 Punya Kualitas Super Dingin dengan Harga yang Terjangkau

MURAH - AC Daikin R410 meskipun murah, tetapi efektif dan efisien mendinginkan ruangan dengan daya listrik yang hemat.--

radartegal.id - Apakah kamu sedang mencari AC yang efisien dan handal untuk rumah atau kantor kamu? Simak berikut ini review lengkap tentang AC Daikin R410 yang pernah viral di sosial media Tik Tok karena punya banyak keunggulan.

Dengan semakin meningkatnya kebutuhan akan pendingin udara yang nyaman di tengah cuaca yang panas, memilih AC yang tepat menjadi sangat penting. AC Daikin R410 telah menjadi pilihan populer bagi banyak konsumen karena reputasinya yang terpercaya dalam hal kualitas dan performa. 

Review AC Daikin R410

Mengutip dari Tik Tok @aircondrev, AC Daikin ini tidak pernah gagal untuk menciptakan kualitas pendingin ruangan yang cepat dingin. Mulai dari desain dan kualitas sampai fiturnya, AC ini punya kualitas terjamin.

"Menurut mimin, Daikin dengan tipe FTNE ini dari segi desain & kualitas dia cukup oke sih dibanding penerusnya sekarang. Dari kualitasnya mimin rasa dia cukup oke sih, dan jarang banget rewel. Kalau dari segi desain ya dinilai sendiri saja." tulisnya.

BACA JUGA: Pilhan AC Daikin Terbaik 2024, Meskipun Hemat Listrik Tapi Mampu Mendinginkan Optimal

Admin aircondrev juga menyebutkan kekurangan dari AC Daikin ini yang terlihat dari body AC, karena menggunakan bahan plastik. Menurutnya, dengan harga AC Daikin ini, bahan plastik dianggap kurang sesuai.

"Nah yang mimin kurang suka dari ac ini adalah bahan plastik di bodynya ini lumayan tipis ya guys, jadi fillnya itu nggak sesuai dengan harganya." lanjutnya.

Dari segi kualitas pendinginan, AC ini disebut cukup menusuk dinginnya, artinya AC nya super dingin. Namun jika dari kejauhan pendinginannya juga akan berbeda, tergantung ukuran ruangan atau fentilasi udara diruangan tersebut.

"Soal kondisinya sendiri, ac ini dari segi dinginnya masih lumayan nusuk loh guys! Cuman kalo udah menjauh dari ac ini, dinginnya seketika kurang berasa karena faktor ruangan sih." jelasnya.

BACA JUGA: 6 Keunggulan AC 1/2 PK Daikin STC15NV, Selain Lebih Hemat Listrik, Punya Teknologi Flash Streame

Aircondrev menjelaskan salah satu fitur unggulan dari AC Daikin ini adalah sudah dilengkapi dengan fitur Powerchill yang bisa mempercepat pendinginan. Sehingga kamu bisa merasakan penyebaran udara sejuk dengan lebih cepat.

"Salah satu fitur dari ac ini adalah Powerchill (Powerful) yang dapat mempercepat pendinginan di sebuah ruangan." pungkasnya.

Sumber: