Favorit Rizki Ridho, Ternyata Begini Keunggulan dan Spesifikasi Vespa Matic Baru Primavera S

Favorit Rizki Ridho, Ternyata Begini Keunggulan dan Spesifikasi Vespa Matic Baru Primavera S

Vespa matic primavera s--

radartegal.idSalah satu skuter yang sangat diminati oleh masyarakat, terutama generasi muda di Indonesia, adalah Vespa matic. Hal ini terlihat dari banyaknya Vespa matic dan manual yang melintas di jalan, seperti Vespa Primavera S.

Tidak dapat dipungkiri, skuter buatan Italia ini memiliki popularitas yang luar biasa di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Penggemar Vespa berasal dari berbagai kalangan dan usia. Yang menarik, Vespa juga menjadi simbol gaya hidup.

Di pasaran, terdapat banyak model Vespa yang dijual, salah satunya adalah Vespa Primavera S 150 i-GET ABS. Model ini menawarkan berbagai fitur dan keunggulan yang menarik, salah satu yang paling menarik adalah desain warnanya yang mencolok.

BACA JUGA: Keunggulan Vespa GTS 300 Super Tech Punya Desain Menggoda dan Teknologi Canggih Bikin Terkesan Pecintanya

Review Vespa Matic Primavera S

Rilisan terbaru Vespa matic Primavera S ini punya gaya klasik dengan teknologi modern, dari segi pewarnaanya juga lebih menarik. Mengutip dari Instagram @otomotifweekly, Vespa matic ini punya update atau pembaharuaan fiturnya.

"Pada awal bulan April lalu, Vespa Indonesia meluncurkan salah satu varian skuter ikoniknya yaitu Vespa Primavera S. Kini Vespa Primavera S hadir dengan pembaruan di pencahayaan yang menggunakan LED baik untuk lampu depan maupun belakang serta dilengkapi dengan sistem ABS cakram 220mm." tulis akun tersebut.

Instrumen LCD analog berukuran 3 inci pada Vespa Primavera dan Sprint memberikan informasi penting secara sederhana dan mudah dibaca. Selain itu, sentuhan akhir yang berbeda pada sadel setiap variasi Vespa Primavera dan Sprint menambah kesempurnaan tampilan skutik ini.

"Soal desain klasik, Vespa Primavera S masih menjadi juara di kelasnya. Kesan klasik khas Vespa ini juga ditambah dengan hadirnya pilihan warna yang kekinian." lanjutnya.

BACA JUGA: Vespa Sprint S 150, Jawaban Skuter Klasik dengan Performa dan Fitur-fitur Modern

Vespa Primavera menawarkan pilihan warna yang autentik dan murni, baik untuk Vespa Primavera maupun Vespa Primavera S. Warna yang dipilih untuk Vespa Primavera dipadukan dengan finishing chrome yang elegan.

Sedangkan Vespa Primavera S memiliki sentuhan finishing dan grafik khusus yang membuatnya semakin unik, dengan skema warna yang segar. Teknologi terbaru yang diterapkan pada Vespa Primavera juga menitikberatkan pada fitur keselamatan.

Skutik ini dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED baru yang efisien, hemat energi, dan meningkatkan visibilitas kendaraan, terutama saat malam hari. Sistem anti-theft (immobilizer) dan cakram depan ABS turut berkontribusi dalam meningkatkan keselamatan pengereman.

Sumber: