Rekomendasi Smart TV 50 Inch Terbaik Harga Mulai Rp6 Jutaan, Resolusi 4K dan Cocok untuk Main Game

Rekomendasi Smart TV 50 Inch Terbaik Harga Mulai Rp6 Jutaan, Resolusi 4K dan Cocok untuk Main Game

Rekomendasi Smart TV 50 Inch Terbaik--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi smart TV 50 inch yang sekarang sedang diincar banyak orang. Selain karena memiliki ukuran layar yang besar dan cocok untuk menonton bersama keluarga, smart TV ini juga dibekali fitur canggih.

Rekomendasi smart TV 50 inch menjadi pilihan banyak orang karena bisa untuk menikmati acara film lebih nyaman. Untuk kamu yang suka bermain game, smart TV dengan layar yang luas juga pastinya akan membuat permainan menjadi menyenangkan.

Kamu bisa mendapatkan rekomendasi smart TV 50 inch ini dengan harga yang cukup terjangkau. Apalagi sudah dilengkapi dengan canggih dan modern yang akan menunjang kegiatan menonton kamu.

Dan berikut beberapa rekomendasi smart TV 50 inch yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menonton bersama keluarga. Smart TV ini bisa dengan mudah kamu dapatkan dan lengkap dengan berbagai fitur canggih.

BACA JUGA: Review Smart TV Samsung 43 T6500 Harga Mulai Rp3 Jutaan, Resolusi FHD dan Bisa untuk Main Game dengan Nyaman

Smart TV kini menjadi incaran banyak orang karena memiliki berbagai fitur canggih dan menarik. Adanya fitur tersebut akan memudahkan kamu dalam menonton apapun tayangan yang diinginkan.

Rekomendasi smart TV 50 inch terbaik

1. SHARP 50 Inch Android TV UHD 4T-C50BK1X

Pertama ada SHARP 50 Inch Android TV UHD 4T-C50BK1X yang didukung dengan Google Assistant. Sehingga kamu bisa mengontrol televisi ini dengan menggunakan suara dan pastinya lebih mudah.

Chromecast juga hadir dalam smart TV ini, yang akan memudahkan kamu untuk menikmati konten dari hp ke layar TV. Selain itu, fitur Bluetooth Audio Out bisa membuat TV dihubungkan dengan speaker Bluetooth.

Memiliki prosessor X4 Master Engine Pro II, TV ini bisa mengkonversi gambar dengan resolusi rendah menjadi setingkat 4K. Dan dengan spektrum warna 123% lebih luas dari TV Full HD biasa sehingga warna akan terlihat lebih nyata.

Untuk harga smart TV ini ada dikisaran Rp8 jutaan.

BACA JUGA: Review Aqua Japan 32AQT6600 Android TV 32 Inch, Harga Rp1 Jutaan dan Gambar Kualitas HD yang Nyaman di Mata

2. PHILIPS 50 Inch Smart TV UHD 50PUT6002S/70

Sumber: