Makin Seru! Episode Marry My Husband 11 Nanti Malam, Soo-Min Menikah dan Ji-won Datang Bersama Ji-hyuk

Makin Seru! Episode Marry My Husband 11 Nanti Malam, Soo-Min Menikah dan Ji-won Datang Bersama Ji-hyuk

MENIKAH - Dalam episode Marry My Husband 11, Jung Soo-min terlihat mengenakan gaun pengantin yang sama dengan yang pernah dikenakan Kang Ji-Won di kehidupan lamanya.-Tangkapan Layar-

Selain datang bersama ke kantor, saling tersenyum saat berpapasan dan memberi kode, tampak Ji-hyuk mengajak Ji-won menghabiskan akhir pekan bersama. Beberapa scene menunjukkan keduanya saling tersenyum di sebuah tempat yang indah.

Lalu, bagaimana kisah episode Marry My Husband 11 ini berlanjut? Saksikan nanti malam dan besok di Prime Video pukul 20.50 waktu Korea dan 18.50 WIB. Berikut link-nya. Pastikan menonton Marry My Husband (2024) di link online yang resmi ya.

BACA JUGA: Sinopsis My Lovely Liar Episode 3 : Lepas Masker

Episode Marry My Husband perdana tayang Senin 1 Januari 2024. Drakor ini menceritakan tentang sosok Kang Ji-won, seorang pasien kanker stadium akhir yang dibunuh oleh suami, Min-hwan dan sahabatnya Soo-min setelah dia menyaksikan mereka berselingkuh di tahun 2023.

Dia terbangun 10 tahun sebelum kejadian itu dan memutuskan untuk membalas dendam dengan bantuan Yu Ji-hyuk, seorang direktur di perusahaan tempat dia bekerja. Kini dia harus merebut kembali nasibnya dan membuang sampah dari hidupnya.

Marry My Husband adalah seri televisi Korea Selatan yang ditulis oleh Shin Yoo-dam. Serial ini diadaptasi dari novel Webtoon dengan judul sama.

Drakor Marry My Husband dibintangi Park Min-Young, Na In-Woo, Lee Yi-Kyung, dan Song Ha-Yoon.

BACA JUGA: The Good Bad Mother Episode 14, Choi Kang Ho Tampil Memukau di Pengadilan

Pemeran Drakor Marry My Husband

- Park Min-Young (Kang Ji-Won)

- Na In-Woo (Yoo Ji-Hyeok)

- Lee Yi-Kyung (Park Min-Hwan)

- Song Ha-Yoon (Jung Soo-Min)

- Lee Gi-Kwang (Baek Eun-Ho)

Sumber: