The Good Bad Mother Episode 14, Choi Kang Ho Tampil Memukau di Pengadilan

The Good Bad Mother Episode 14, Choi Kang Ho Tampil Memukau di Pengadilan

The Good Bad Mother--

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Menyusul drama Korea Doctor Cha, The Good Bad Mother akhirnya menamatkan kisahnya di episode 14 pada Kamis, 8 Juni 2023. Kisah ibu dan anak yang diramu dengan romansa percintaan bersetting mafia dan pengadilan semakin menarik hingga akhir tayangan. 

Diperankan oleh Lee Do Hyun, Ra Mi Ran dan Ahn Eun Jin, The Good Bad Mother sukses meraih rating tinggi setiap penayangannya. Cuplikan videonya pun banyak berseliweran di media sosial menunjukkan tingginya minat penonton pada drama Korea ini. 

Berjumlah 14 episode, drakor ini juga didukung Choi Moo-Sung, Jung Woong-In, Kang Mal-Geum, Seo Yi-Sook dan Kim Won-Hae.

Pada episode 14 yang merupakan episode terakhir, Choi Kang Ho yang diperankan Lee Do Hyun tampil memukau di ruang persidangan. Dia berencana menuntaskan aksi balas dendam atas kematian ayahnya dengan menghukum dua pelakunya sekaligus.

Sebelum sidang, tampak Choi Kang Hao datang menemui Oh Tae-Soo. Dia meminta Tae Soo bersaksi di pengadilan untuk menghukum Song Woo-Byeok yang telah membunuh ayahnya dan mencoba membunuhnya. 

Agar bersedia bersaksi, Choi Kang Ho memberikan penawaran dan membujuknya. Oh Tae Soo setuju datang ke pengadilan untuk melawan Song Woo Byeok.

BACA JUGA:The Good Bad Mother Menyisakan 2 Episode, Ayah si Kembar Terungkap dan Ingatan Kang Ho Kembali

Tidak sampai di situ, Kang Ho juga bekerjasama dengan mantan sekretaris Song Woo Byeok, So Ji-Suk untuk menjebloskan bosnya itu ke penjara. So Ji Suk sengaja memohon ampun pada Song Woo Byeok karena telah gagal melaksanakan perintahnya membunuh Kang Ho. 

Pembicaraan mereka direkam oleh So dan rekaman itulah yang jadi bukti Kang Ho untuk menangkap Song ke pengadilan atas kasus pembunuhan.

Dari hanya satu kasus ancaman pembunuhan, kejahatan Song Woo Byeok terbuka satu per satu di pengadilan. Bukan hanya Woo Byeok, kejahatan Oh Tae Soo pun terungkap setelah putrinya Oh Ha-Young muncul menjadi saksi.

Oh Ha-Young pada akhirnya masuk ke kubu Kang Ho dan membuka semua kejahatan sang ayah. Di akhir sidang, putra sekretaris Tae Soo yang ternyata selama muncul. 

Wajahnya terlihat sangat mirip dengan Tae Soo. Hal ini membuat Tae Soo semakin gusar hingga akhirnya pengadilan menetapkan dirinya sebagai tersangka. 

Rencana balas dendam Kang Ho pada Song Woo Byeok akhirnya terwujud setelah 35 tahun. Episode 14 The Good Bad Mother menampilkan Kang Ho memakai seragam jaksanya dan menyampaikan dakwaannya terhadap Song Woo Byeok.

Sumber: