AC Samsung WindFree™, Inovasi Penyejuk Udara Berteknologi AI yang Bisa Dikendalikan dari Jarak Jauh

AC Samsung WindFree™, Inovasi Penyejuk Udara Berteknologi AI yang Bisa Dikendalikan dari Jarak Jauh

BERKUALITAS - Kelebihan AC Samsung WindFree™--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Inovasi dalam mengembangkan fitur AC yang terus menerus mengalami kemajuan, tentunya semakin memberikan kenyamanan bagi penggunannya. Di mana AC Samsung yang berinovasi dengan WindFree™, berdasarkan itu artikel ini akan membahas mengenai kelebihan AC Samsung WindFree™.

Kelebihan AC Samsung WindFree™ adalah satu-satunya penyejuk udara yang menawarkan penyejuk udara dengan menggunakan sistem Still Air. Di mana sistem Still Air merupakan kelebihan penyejuk udara dalam mendinginkan ruangan secara merata.

Cara kerja pada sistem ini yaitu udara yang dikeluarkan melalui lubang-lubang kecil pada AC. Dengan kelebihan AC Samsung WindFree™ diharapkan dapat menambah pemahaman Anda mengenai fungsi yang ada pada penyejuk udara ini.

Penasaran dengan kelebihan dari spesifikasi AC Samsung WindFree™? Untuk selengkapnya simak artikel ini sampai akhir ya sobat.

BACA JUGA: AC Samsung 1/2 PK Terbaru 2024, Harga Mulai dari Rp2 Jutaan

AC ini dapat berfungsi secara maksimal, di antaranya dapat mengeluarkan udara bersih dan membuat kondisi udara dalam ruangan tetap bersih dan sehat untuk dihirup. Dengan berbagai kelebihannya AC ini memiliki harga sekitar Rp7 jutaan. 

 

Berdasarkan itu AC dengan kelebihannya dalam mendinginkan ruangan secara merata sangat cocok untuk iklim tropis, seperti iklim pada Indonesia. 

5 kelebihan AC Samsung WindFree™

1. Teknologi WindFree™ 

Dengan inovasi penyejuk udara WindFree™ terbaru yang mempunyai sistem Still Air. Sehingga memiliki kemampuan untuk menyebarkan hawa dingin melalui 23.000 lubang udara mikro.

Dengan fungsinya yang tidak diragukan lagi dalam membuat ruangan sejuk dengan penuh kenyamanan untuk dihirup. Selain itu canggihnya aliran udara yang dihasilkan oleh WindFree™ juga dapat mendinginkan ruangan 43 persen lebih lepat. 

BACA JUGA: Spesifikasi AC Samsung Alpha Inverter 1/2 PK, Hemat Listrik dan Berteknologi Canggih Tak Bikin Repot

2. AI Auto Cooling

Sumber: