Spesifikasi AC Samsung Alpha Inverter 1/2 PK, Hemat Listrik dan Berteknologi Canggih Tak Bikin Repot

Spesifikasi AC Samsung Alpha Inverter 1/2 PK, Hemat Listrik dan Berteknologi Canggih Tak Bikin Repot

Spesifikasi Samsung Alpha Inverter Air Conditioner 0.5 PK, Hemat Listrik dan Canggih--

RADAR TEGAL – Kamu wajib tahu spesifikasi AC Samsung Alpha Inverter 1/2 PK yang mempunyai fitur canggih. Pendingin ruangan ini mempunyai keunggulan performa yang baik didukung fiturnya lengkap.

Salah satu spesifikasi AC Samsung Alpha Inverter 1/2 PK yang menonjol adalah fitur hemat daya dan ramha lingkungan. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan berbagai kemudahan saat menggunakn AC.

Maka dari itu penting bagi kamu untuk mengetahui spesifikasi AC Samsung Alpha Inverter 1/2 PK berikut ini, jika ingin membeli AC terbaik. Apalagi saat ini memang sudah banyak AC Samsung baru yang hadir di pasar AC Indonesia.

Spesifikasi AC Samsung Alpha Inverter 1/2 PK

AC Samsung ini mempunyai kapasitas 5000 Btu/jam atau setara dengan 1,465 kW,  mampu bekerja dengan baik untuk ruangan berukuran 0 sampai 10 m2. AC ini mempunyai EER sebesar 3,06 W/W menunjukan bahwa AC ini memang hemat daya listrik.

BACA JUGA: Keunggulan 5 AC Samsung 1/2 PK Terbaik dengan Harga Terjangkau Mulai dari Rp3 Jutaan

AC ini mempunyai dimensi luar yang compact yaitu 777×290×498 mm dan hanya mengkonsumsi daya sebesar 485 watt saja. AC Samsung ini mengadopsi teknologi WG Inverter yang populer dengan fitur hemat daya, kapasitas pendinginan maksimal.

Kamu bisa memilih kontrol otomatis arah aliran udara (atas/bawah) dan kontrol manual arah aliran udara (kiri/kanan) saat menggunakan  AC. Selain itu ada juga pilihan opsi pendinginan turbo/tinggi/rendah yang bisa diatur sesuai keinginan kamu.

Fitur Smart Air Flow pada AC yang tertanam dalam AC ini bisa membuat pendinginan merata kesetiap sudut ruangan rumah. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan kualitas pendiginan yang lebih maksimal walaupun berada di ujung ruangan sekalipun.

Keunggulan AC Samsung Alpha Inverter 1/2 PK

Selain spesifikasi AC Samsung Alpha Inverter 1/2 PK, ada juga beberapa keunggulan yang dimiliki oleh AC Samsung ini. Simak berikut beberapa keunggulan AC ini dari AC yang lain:

BACA JUGA: 5 AC Samsung Murah di Awal Tahun 2024, Cocok untuk Hadapi Cuaca Panas Mendatang

1. Hemat Energi

AC ini mempunyai fitur hemat energi yang sangat baik dan menjamin energi tetap hemat tanpa megorbankan kinerjanya. Kamu hanya membutuhkan biaya sekitar Rp 350 ribuan per bulan saat menggunakan AC dari Samsung ini.

2. Smart Air Flow

Fitur Smart Air Flow pada AC ini membuat distribusi udara yang merata di setiap ruangan. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan kenyamanan walaupun berada di ujung ruangan yang jauh dari posisi AC.

3. Digital Inverter Technology

AC ini dilengkapi dengan teknologi digital inverter yang mampu mengatur dan mengoptimalkan kinerja pendinginan. Teknologi ini bukan hanya membantu menjaga suhu ruangan tetap stabil, tetapi juga membuat penggunaan daya lebih efisien.

Harga AC Samsung Alpha Inverter 1/2 PK

Samsung AR05AYHLAWKNSE Alpha Inverter AC Split 0.5 PK dengan tambahan Pipa 5m dan Bracket dijual dengan harga Rp 4.299.000. Dengan harga tersebut, AC Samsung ini sangat worth it dan sesuai dengan fitur-fiturnya yang lengkap.

BACA JUGA: AC Samsung VS AC Daikin Mana yang Paling Bagus dan Lebih Unggul? Berikut Perbandingan Rinciannya

Apalagi didukung dengan spesifikasi AC Samsung Alpha Inverter 1/2 PK yang hemat listrik dan canggih. (*)

Sumber: