5 Spesifikasi AC Samsung WindFree™ Inovasi Terbaru Penyejuk Udara Dingin dan Bersih

5 Spesifikasi AC Samsung WindFree™ Inovasi Terbaru Penyejuk Udara Dingin dan Bersih

UNGGUL - Spesifikasi AC Samsung 5 Spesifikasi AC Samsung WindFree™ memberikan udara dalam ruangan semakin cepat dingin--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Spesifikasi AC Samsung WindFree™ adalah inovasi penyejuk udara milik Samsung. Artikel ini akan membahas mengenai fungsi fitur maupun desain yang ada pada AC ini. Pembaruan teknologi WindFree™ sebagai sistem yang berfungsi untuk menghadirkan kesejukan yang nyaman.

Dengan spesifikasi AC Samsung WindFree™ diharapkan dapat menambah pemahaman Anda mengenai fungsi yang ada pada penyejuk udara ini. Dengan demikian AC ini dapat berfungsi secara maksimal.

Berdasar pada spesifikasi AC Samsung WindFree™ yang cocok untuk iklim tropis, seperti Indonesia. AC jenis ini dibandrol sekitar Rp8 jutaan - Rp13,7 jutaan.

Penasaran dengan kelebihan dari spesifikasi AC Samsung WindFree™? Untuk selengkapnya simak artikel ini sampai akhir ya sobat.

BACA JUGA: Spesifikasi AC Portable Honeywell Air Cooler TC10PM, Pendingin Ruangan Hemat Listrik yang Ramah di Kantong

5 Spesifikasi AC Samsung WindFree™, sebagai berikut:

1.Teknologi WindFree™

Dengan inovasi penyejuk udara WindFree™ terbaru yang mempunyai kemampuan untuk menyebarkan hawa dingin melalui 23.000 lubang udara mikro. Dengan fungsinya yang terdepan dalam membuat ruangan sejuk dengan penuh kenyamanan dan kelembutan. Selain itu canggihnya aliran udara yang dihasilkan oleh WindFree™ juga dapat mendinginkan ruangan 43 persen lebih lepat. 

2. Triple Air Care

Spesifikasi AC Samsung WindFree™ berikutnya berfungsi untuk menjaga udara rumah tetap bersih dan higienis. Dengan elemen yang terdiri atas tiga lapisan yang dapat memberikan perlindungan dari partikel berbahaya di udara. Sementara itu juga telah disertifikasi oleh Intertek untuk mengurangi 99.9% bakteri dan virus yang terperangkap di udara.

BACA JUGA: Cara Menyalakan AC Sharp lewat HP, Atur Kondisi Kelembapan Ruangan Jadi Lebih Mudah

3. AI Auto Cooling

Fitur yang dilengkapi dengan Artificial Intelligence. Berfungsi membuat perangkat akan secara otomatis menganalisis kondisi, suhu, mode pendinginan yang ada dalam ruangan sesuai dengan yang Anda inginkan. Serta mempunyai fungsi dalam mengatur perubahan iklim di luar untuk beralih secara optimal dan otomatis ke pengaturan suhu ruangan.

4. Motion Detect Sensor

Spesifikasi AC Samsung WindFree™ mempunyai sensor yang luar biasa di mana AC ini dapat mendeteksi adanya seseorang dalam ruangan. Apabila tidak terdeksi adanya seseorang dalam ruangan, maka akan secara otomatis beralih ke hemat energi.

5. Aplikasi SmartThings

Berfungsi untuk membuat kemungkinan dalam on-off AC, jadwal pengoperasian, merubah pengaturan, hingga konsumsi daya. Hal itu dilakukan dengan kontrol jarak jauh melalui smartphone.

BACA JUGA: Kenali Ciri-ciri AC Dinding Mulai Rusak, Tak Cuma Freon Bocor Tapi Juga Keluarkan Udara Panas

Kesimpulan

Demikian 5 Spesifikasi AC Samsung WindFree™ yang dapat membuat kemudahan dalam menyejukan ruangan. Bahkan bukan hanya mudah melaainkan menjadi ruangan yang bersih hingga menjaga tubuh tetap sehat. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: