AC Samsung AR05JRFSVURN 1/2 PK, AC Sehat yang Mampu Tangkap Partikel Debu dan Kotoran di Udara

AC Samsung AR05JRFSVURN 1/2 PK, AC Sehat yang Mampu Tangkap Partikel Debu dan Kotoran di Udara

AC Samsung AR05JRFSVURN 1/2 PK--

RADAR TEGAL - AC menjadi salah satu perangkat yang paling dibutuhkan untuk menyejukkan ruangan saat musim panas tiba. Bagi kamu yang mencari AC spesifikasi AC Samsung AR05JRFSVURN 1/2 PK ini mungkin bisa jadi referensi.

Pada saat mencari AC umumnya orang akan khawatir dengan biaya listrik tiap bulannya. Namun, tak perlu khawatir dengan biaya listrik karena spesifikasi AC Samsung AR05JRFSVURN 1/2 PK ini ramah token listrik.

Jika kamu sedang mencari AC 1/2 PK terbaik mungkin kamu bisa mempertimbangkan spesifikasi AC Samsung AR05JRFSVURN 1/2 PK. Karena AC ini dibekali dengan teknologi canggih dan ramah token listrik.

Spesifikasi dan fitur AC Samsung AR05JRFSVURN 1/2 PK

Samsung AR05JRFSVURN adalah AC split yang dirilis pada tahun 2013. AC ini memiliki kapasitas pendinginan 0.5 PK, yang cocok untuk ruangan berukuran kecil hingga sedang.

BACA JUGA: Pilihan Produk AC Samsung Terbaik 2024, Konsumsi Listriknya Irit Banget Ramah Lingkungan Pula

AC ini juga dilengkapi dengan kompresor rotary yang mampu menghasilkan udara dingin secara stabil dan cepat. Salah satu keunggulan AC Samsung AR05JRFSVURN adalah fitur-fitur spesial yang dimilikinya. Beberapa fitur spesial tersebut antara lain:

  • Auto restart: AC ini akan menyimpan pengaturan terakhir sebelum listrik padam, dan akan kembali menyala dengan pengaturan tersebut setelah listrik menyala kembali
  • Auto swing: AC ini akan menggerakkan sirip udara secara otomatis untuk menyebarluaskan udara dingin ke seluruh ruangan.
  • Remote control: AC ini dilengkapi dengan remote control yang memudahkan kamu untuk mengatur suhu, mode, timer, dan fungsi lainnya dari jarak jauh.
  • Filter debu: AC ini memiliki filter debu yang dapat menangkap partikel debu dan kotoran yang ada di udara, sehingga udara yang keluar dari AC lebih bersih dan sehat.
  • Dehumidification: AC ini dapat mengurangi kelembaban udara di ruangan, sehingga ruangan menjadi lebih nyaman dan tidak lembab.
  • Anti bacterial: AC ini memiliki lapisan anti bakteri yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri, jamur, dan virus pada unit indoor AC, sehingga AC lebih higienis dan awet.
  • Low watt: AC ini memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, yaitu hanya 350 watt. Dengan begitu, kamu bisa menghemat biaya listrik dan mengurangi emisi karbon.

BACA JUGA:AC Samsung WindFree™, Inovasi Penyejuk Udara Berteknologi AI yang Bisa Dikendalikan dari Jarak Jauh

Dimensi dan desain AC Samsung 1/2 PK

AC Samsung AR05JRFSVURN memiliki dimensi yang cukup kompak, baik untuk unit indoor maupun outdoor. Berikut ini adalah ukuran dan berat dari masing-masing unit:

  • Unit indoor: 24 x 25 x 75 cm, 8.1 kg
  • Unit outdoor: 60 x 232 x 50 cm, 18.4 kg

AC ini juga memiliki desain yang elegan dengan warna putih tulang yang dapat memberikan kesan mewah dan modern pada ruangan kamu. AC Samsung AR05JRFSVURN didesain dengan kapasitas 0,5 PK dan menggunakan daya listrik yang kecil tidak akan membuat kamu boros listrik.

Harga AC Samsung 1/2 PK

Harga AC Samsung 1/2 PK biasanya berkisar antara Rp2.450.000 hingga Rp2.900.000. AC Samsung ini memiliki konsumsi daya sebesar 350 watt dan menggunakan freon R32. 

Dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 2 jutaan saja kamu sudah bisa mendapatkan fitur AC lengkap dan hemat listrik. Itulah spesifikasi AC Samsung AR05JRFSVURN 1/2 PK, AC low watt dengan teknologi canggih yang bisa kamu ketahui. (*) 

Sumber: