Pinjaman KUR BRI 2024 Terbaru Bisa Pinjam Sampai Plafon Rp500 Juta, Begini Syarat dan Ketentuannya

Pinjaman KUR BRI 2024 Terbaru Bisa Pinjam Sampai Plafon Rp500 Juta, Begini  Syarat dan Ketentuannya

Pinjaman KUR BRI 2024 dengan Limit Rp500 Juta, Begini Syaratnya--youtube/Bank BRI dan edit Canva

Pinjaman kredit usaha rakyat memang terkenal dengan bunganya yang lebih rendah. Hal ini tentunya lebih aman dari pada pinjaman online atau pinjol.

BACA JUGA: Tabel Simulasi KUR Mandiri Terbaru Tahun 2024, Plafon Mulai dari Rp5 Juta Sampai Rp10 Juta dengan Bunga Rendah

Rata-rata KUR memiliki bunga yang cukup aman di angla 6% pertahunnya. Besaran bunga ini juga BRI terapkan di kredit usaha rakyatnya.

Dari jenis KUR mikro, kecil dan khusus TKI menggunakan bunga minimal 6% pertahunnya. Bunga yang rendah ini mampu memberikan cicilan yang lebih ringan untuk kamu yang sedang membangun usaha.

4. Tenor pinjaman

Syarat lainnya adalah tenor pinjaman untuk jenis di bank BRI ini ada beberapa perbedaan. Pada jenis KUR mikro untuk kredit modal kerja mencapai 3 tahun, sedangkan di KUR kecil tenornya mencapai 5 tahun.

Sedangkan untuk kamu yang ingin mengajukan untuk kredit investasi akan mendapatkan tenor mencapai 5 tahun baik itu KUR mikro maupun kecil. Untuk KUR khusus TKI terdapat perbedaan dari lainnya.

BACA JUGA: Cara Pinjam Uang di BRI Terbaru Tahun 2024 untuk Bangun Rumah, Bisa Dapatkan Limit Tinggi Sampai Rp500 Juta

KUR khusus TKI ini bisa kamu pinjam dengan tenor mencapai 3 tahun atau selama masa kontrak masih ada. Jadi jika masa kontrak mencapai 5 tahun maka KUR bisa menyesuaikan dengan masa kontrak.

Demikian ulasan tentang pinjaman KUR BRI 2024 dengan limit mencapai Rp500 juta. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: