Tidak Menguras Kantong, Ini 5 Rekomendasi Smart TV Samsung 32 Inch Terbaik 2024

Tidak Menguras Kantong, Ini 5 Rekomendasi Smart TV Samsung 32 Inch Terbaik 2024

Rekomendasi Smart TV Samsung 32 Inch Terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Ukuran TV memang dapat menjadi perhitungan calon pembeli selain dari mereknya. Oleh karena itu kami akan berikan rekomendasi Smart TV Samsung 32 Inch terbaik yang dapat Anda pilih.

Dengan adanya rekomendasi Smart TV Samsung 32 Inch terbaik 2024 dapat menjadi solusi pembeli. Apalagi brand ini merupakan salah satu yang sangat terkenal di Tanah Air.

Rekomendasi Smart TV Samsung 32 Inch terbaik 2024 memiliki keunggulan masing-masing. Jadi jika Anda penasaran dengan daftarnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir.

Berikut rekomendasi Smart TV Samsung 32 Inch terbaik yang bisa Anda miliki di tahun 2024. Hal ini bisa Anda baca beserta kelebihan masing-masing di bawah ini.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Harga Smart TV Samsung 55 Inch, Murah untuk Ruang Keluarga dengan Fitur-fitur Terbaru

Rekomendasi Smart TV Samsung 32 Inch terbaik 2024

1. Samsung N4300 Smart TV

Samsung N4300 Smart TV memiliki penawaran produk dengan fasilitas smart TV yang membuat pengguna dapat mengoperasikan dengan perintah suara. Sekilas dengan namanya produk ini memiliki port, mulai dari USB, HMI, dan konduktivitas Wifi. 

Namun gambar yang tv ini hasilkan belum mencapai kualitas full HD. Meski demikian, kehadirannya yang mampu mengoperasikan aplikasi seperti Youtube, Netflix, Hulu, HBONOW, membuat smart TV Samsung 32 inch menjadi yang terbaik di kelasnya.

Meskipun belum full HD, fitur pada televisi sudah HDR yang membuat gambar nampak sangat tajam dan membawa nuansa natural saat melihatnya. Teknologi yang terdapat dalam tv ini yaitu PurColor membuat warna terlihat semakin jernih dan berwarna.

Harga televisi ini mulai dari Rp2,4 juta.

2. Samsung N40003 Series 4

Samsung N40003 series 4 yang berbekal layar 32 inch memiliki kekuatan resolusi layar 1.366 x 768 pixels dengan teknologi picture engine hyper real dengan rate motion mencapai 60. Samsung N40003 serius menjadi smart TV 32 inch terbaik dengan tuner digital yang mampu membuat pengguna menikmati acara televisi dengan kualitas tajam dan jernih.

BACA JUGA: Gak Harus Netflix, Aplikasi Nonton Film Gratis di Smart TV Ini Layak Dicoba Dijamin Tanpa Iklan

Sumber: