Gak Harus Netflix, Aplikasi Nonton Film Gratis di Smart TV Ini Layak Dicoba Dijamin Tanpa Iklan

Gak Harus Netflix, Aplikasi Nonton Film Gratis di Smart TV Ini Layak Dicoba Dijamin Tanpa Iklan

Gak Harus Netflix, Aplikasi Nonton Film Gratis di Smart TV Ini Layak Dicoba Dijamin Tanpa Iklan-desain by writer-freepik.com

RADAR TEGAL - Apakah Anda sedang mencari aplikasi nonton film gratis di smart TV? Maka artikel ini cocok untuk Anda. Terdapat berbagai aplikasi yang dapat Anda gunakan selain Netflix.

Berbagai aplikasi menawarkan film dan series yang bisa Anda nikmati mulai dari Holywood, Indonesia, Korea hingga dari berbagai negara lain. Dengan begitu, Anda sudah tidak bingung lagi mengenai aplikasi nonton film gratis di smart TV selain Netflix.

Smart TV memang merupakan salah satu perangkat elektronik yang semakin popular di kalangan masyarakat Indonesia. Fitur aplikasi nonton film gratis juga ikut tersemat di smart TV yang akan Anda gunakan atau sedang Anda gunakan.

Selain itu, smart TV juga memungkinkan Anda untuk mengakses berbagai macam konten hiburan lainnya. Namun yang paling sering dicari ialah aplikasi nonton film gratis secara streaming di smart TV.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik Beserta Kelebihan yang Bikin Konsumen Nyaman

Aplikasi nonton film gratis di Smart TV

Berikut adalah beberapa aplikasi nonton film gratis yang bisa Anda coba di smart TV:

  • Crackle

Crackle merupakan salah satu aplikasi nonton film gratis yang paling populer. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam film, termasuk film Hollywood, film Indonesia dan film-film dari berbagai negara lainnya. 

Crackle juga menawarkan berbagai macam acara TV, termasuk serial TV, reality show, dan dokumenter. Anda bisa menyesuaikan untuk menonton apapun di aplikasi crackle ini.

  • Tubi

Tubi merupakan aplikasi nonton film gratis lainnya yang cukup populer. Sama seperti crackle yang menawarkan berbagai macam film, termasuk film Hollywood, film Indonesia, dan film-film dari berbagai negara lainnya. 

  • Popcornflix

Popcornflix merupakan aplikasi nonton film gratis yang menawarkan berbagai macam film, termasuk film Hollywood, film Indonesia, dan film-film dari berbagai negara lainnya. Tidak jauh berbeda dari Crockle dan Tubi, Popcornflix juga menawarkan berbagai macam acara TV, termasuk serial TV, reality show dan dokumenter.

BACA JUGA: TV Samsung 32 Inch Berapa Watt? Ini Rekomendasi Smart TV dengan Daya Kecil

  • Vidio

Vidio merupakan aplikasi nonton film gratis yang menawarkan berbagai macam film, termasuk film Hollywood, film Indonesia, dan film-film dari berbagai negara lainnya. Vidio mengklaim dirinya sebagai penyedia layanan streaming terlengkap di Indonesia.

  • Netflix

Netflix merupakan salah satu aplikasi nonton film berbayar yang menawarkan berbagai macam film, termasuk film Hollywood, film Indonesia, dan film-film dari berbagai negara lainnya. Namun, Netflix juga menawarkan beberapa film gratis yang bisa Anda tonton.

  • Disney+ Hotstar

Sumber: